Kala Prabowo Candain Mantan Istrinya: Mbak Titiek Mau Nyanyi?

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara gala dinner dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa

Kala Prabowo Candain Mantan Istrinya: Mbak Titiek Mau Nyanyi?
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto saat menghadiri acara gala dinner dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara gala dinner dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

Acara tersebut dihadiri ratusan pengusaha Tionghoa yang berasal dari berbagai daerah. Tidak hanya Jakarta, tapi juga dari Medan, Padang dan Kalimantan Timur.

Usai acara makan malam, Prabowo sempat memaparkan visi misinya bertajuk "Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo".

Setelah selesai berbicara sekitar 44 menit, Prabowo membuka kesempatan bagi para pengusaha untuk bertanya. Namun, karena merasa cukup jelas, tidak ada pengusaha yang mengajukan pertanyaan.

Lantas Prabowo meminta Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, politisi Partai Berkarya sekaligus mantan istrinya untuk bernyanyi.

"Mbak Titiek ini diam-diam hobinya nyanyi. Mbak Titiek mau nyanyi? Beliau ini bisa menyanyi lagu Mandarin," ujar Prabowo.

Titiek yang terlihat sedang menikmati hidangan nampak kaget. Ia pun memenuhi permintaan Prabowo tersebut.

Saat Titiek sampai di panggung, Prabowo sempat melontarkan candaan.

"Sorry-sorry enggak ada pemainnya (musik), ya? Kalau begitu enggak jadi deh," ucap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Seluruh peserta gala dinner pun tertawa mendengar seloroh Prabowo.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved