Hari Nur Yulianto Penuhi Nazarnya Untuk Bocah Difabel Mochamad Sehat

kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membayar nazar dengan mendatangi bocah difabel, Mochamad Sehat (15) seusai kompetisi Liga 1 2018 rampung.

Hari Nur Yulianto Penuhi Nazarnya Untuk Bocah Difabel Mochamad Sehat
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Hari Nur Yulianto berfoto bersama Mochamad Sehat, dan Sumarsono (Ayah M. Sehat) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyerang sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membayar nazar dengan mendatangi bocah difabel, Mochamad Sehat (15) seusai kompetisi Liga 1 2018 rampung.

M. Sehat merupakan salah satu suporter fanatik PSIS Semarang yang juga anggota kelompok suporter Panser Biru, Korwil Palestina.

Walau harus menggunakan kursi roda, M. Sehat beberapa kali menyaksikan langsung PSIS berlaga di Magelang musim ini. Bahkan salah satu fotonya menjadi viral saat PSIS menjamu Bali United di awal musim Liga 1 2018.

Jika tidak bisa menyaksikan langsung, M. Sehat menyaksikan PSIS berlaga melalui siaran televisi, atau melalui layanan streaming di internet.

Sesuai janjinya, Hari Nur memenuhi nazarnya dengan menemui M. Sehat yang sehari-hari menemani ayahnya bekerja sebagai tukang parkir di kawasan Jalan MH. Thamrin, Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Hari Nur juga memberikan jersey berwarana biru miliknya.

"Saya salut dengan M. Sehat. Dengan keterbatasannya dia selalu mendukung kami," kata Hari Nur kepada Tribun Jateng, Senin (10/12/2018).

"Ini merupakan nazar saya, setelah kompetisi selesai saya ingin ketemu dia," sambungnya.

Sekitar awal April silam, M. Sehat ditemani ayahnya beserta salah seorang anggota suporter Panser Biru datang mengunjungi latihan Hari Nur dkk di Lapangan Terang Bangsa.

Pada saat itu, M. Sehat mengaku sangat mengidolakan Hari Nur dan ingin berfoto dengannya.

"Waktu itu dia bilang kalau sangat cinta sama PSIS. Saya merasa terharu dengan semangat yang ia tunjukkan. Dari situ saya mengambil pelajaran kalau kita tidak boleh menyerah dengan keadaan," kata Hari Nur.

***Hari Nur Yulianto berfoto bersama Mochamad Sehat, dan Sumarsono (Ayah M. Sehat)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved