Janji Lunasi Utang-utangnya, Angela Lee Kini Tinggal di Kos Setelah Bebas

Tersandung masalah utang, Angela Lee tinggal di sebuah kos. Rumah mewah yang sempat ia miliki telah ia berikan untuk membayar utangnya

Janji Lunasi Utang-utangnya, Angela Lee Kini Tinggal di Kos Setelah Bebas
Instagram Angela Lee
Angela Lee dan surat nya dari balik penjara 

TRIBUNJATENG.COM- Selebgram asal kota Semarang, Angela Lee sempat mendekam di penjara selama 9,5 bulan bersama suaminya. Keduanya tersandung kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 12 Miliar.

Kini usai menghirup udara bebas, Angela Lee memilih tinggal di kos.

"Angela tinggal di Jakarta, ngekos," ungkapnya sambil berkaca-kaca saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Senin (10/12/2018).

Rumah mewah yang sempat dimiliki Angela Lee itu telah ia berikan kepada (ST), pengusaha yang menjebloskannya ke penjara terkait kasus utang.

"Ya rumahnya udah diserahkan ke itu (ST) untuk membayar utang," terangnya.

Angela Lee juga harus tinggal terpisah dengan buah hati, Louis Valentino (4). Louis kini tinggal di Semarang bersama sang ayah.

"Anak tinggal sama papanya di Semarang," tegas Angela.

Angela Lee Gantikan Nikita Mirzani Sebagai Host Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV?

Syuting di Perusahaan Ardi Bakrie, Jessica Iskandar Kaget Ada Karyawan yang Tak Kenal Nia Ramadhani

VIDEO SEMARANG: 2 Harimau Lepas Di Bonbin Mangkang Semarang Dikandangkan Lagi

Tak ingin menghindari masalah, Angela mengaku siap menghadapi semuanya. Ia masih memiliki utang Miliaran rupiah dengan beberapa rekan bisnisnya. Angela Lee berjanji akan berusaha keras untuk melunasi utang-utangnya.

"Kepada semua (korban), intinya Angel sekarang berada di sini, itu artinya Angel enggak bakal kabur. Kalau Angel punya niat buruk dan jahat, keluar dari penjara Angel pasti udah hilang. Tapi Angel berdiri di sini, Angel berniat untuk bekerja lagi, menyelesaikan semuanya," ungkap Angela Lee.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Angela Lee dan suaminya melakukan bisnis tas dengan pengusaha Yogyakarta, Santoso Tandyo yang menginvestasikan uangnya.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved