HATI-HATI : Pria Ini Tewas Tersetrum Ponsel Saat Isi Daya

Seorang remaja Malaysia tewas setelah tersengat aliran listrik saat menggunakan headphone

HATI-HATI : Pria Ini Tewas Tersetrum Ponsel Saat Isi Daya
KristinaJovanovic
Ilustrasi menyimpan ponsel 

TRIBUNJATENG.COM, MALAYSIA - Seorang remaja Malaysia tewas setelah tersengat aliran listrik saat menggunakan headphone, ketika ponsel sedang diisi daya.

Korban ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Kampung Gaing Baru Pedas, Negeri Sembilan, Malaysia, pada Senin(10/12/2018).

Remaja yang teridentifikasi bernama Mohd Aidi Azzhar Zahrin (16) ditemukan tewas sekitar pukul 12.45 oleh ibunya.

Wakil Inspektur Polis, Anuar Bakri Abdul Salam mengatakan bahwa sang Ibu pergi bekerja sekitar pukul 07.45 pagi. Ia sempat mengira putranya tertidur di lantai.

"Saat bekerja, ia (ibu korban) merasa tidak tenang dan memutuskan untuk pulang ke rumah untuk melihat putranya. Sampai di rumah, ia melihat putranya masih dalam posisi yang sama. Kemudian ia mencoba membangunkan anaknya dan ketika disentuh badannya sudah terasa dingin," jelas Anuar.

Diwartawakan New Straits Times Malaysia sebagaimana KompasTekno rangkum pada Selasa (11/12/2018), ibu korban kemudian menghubungi klinik terdekat. Petugas medis pun segera datang ke rumahnya.

"Kepala medis mengonfirmasi jika remaja tersebut tewas beberapa jam lalu," ujar Anuar.

"Hasil pemeriksaan menujukkan tidak ada tanda-tanda memar atau luka. Namun ada darah keluar dari telinga kiri korban," imbuhnya.

Anuar mengatakan, bahwa korban sedang menggunakan headphone ketika ponselnya sedang diisi daya.

Ia menambahkan jika post mortem yang dilakukan di rumah sakit Tuanku Ja'afar mengungkapkan jika penyebab korban tewas karena tersengat aliran listrik. 

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved