Java Fun City Rally, Kenalkan Wisata Kota Semarang dengan Cara Berbeda

Java Project, sebuah Even Organizer dan Party Planner akan mengadakan Java Fun City Rally, Sabtu (22/12/2018).

Java Fun City Rally, Kenalkan Wisata Kota Semarang dengan Cara Berbeda
TRIBUN JATENG/FAIZAL M AFFAN
Dari kiri ke kanan, panitia penyelenggara kegiatan Java Fun City Rally Tia, Andi Willy, Beni Aris Munandar, dan Mia Besty sedang memberikan pemaparan kepada awak media tentang teknis kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 22 desember 2018 nanti. Press conference berlangsung di ruang frendly lantai 5 hotel harris sentraland semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Java Project, sebuah Even Organizer dan Party Planner akan mengadakan Java Fun City Rally, Sabtu (22/12/2018).

Rangkaian kegiatan otomotif itu akan digelar di eks Bandara Ahmad Yani Semarang dan akan diisi dengan berbagai acara di antaranya Java Fun City Rally, Java Cars Meet Up, 60's to 90's Cars Contest, Java Coffe Festival, Photo Hunting, dan Food Festival.

Ketua Panitia, Andi Willy mengatakan ingin memberikan pengalaman rally yang cukup berbeda dari lainnya.

"Kegiatan nanti bukan time rallly. Sehingga tidak ada penghitungan poin. Hanya saja, setiap peserta akan diajak untuk memahami soal yang akan membawa mereka pada rute yang sudah ditentukan panitia. Yang pasti, beberapa pos ada di ikon destinasi wisata Semarang. Seperti waduk Jatibarang, Hutan Penggaron, Kota Lama, dan Sam Poo Kong," ucapnya dalam press conference, Rabu (12/12/2018).

Rally akan dimulai pukul 07.00 WIB berangkat dari eks Bandara Ahmad Yani. Kemudian peserta akan kembali ke tempat semula pada pukul 14.00 WIB di hari yang sama.

Untuk peserta yang berhasil mengumpulkan stampel secara lengkap dan finis di awal, akan mendapatkan piala dan doorprize.

"Rencana kami kegiatan akan dihadiri oleh pak Walikota Semarang. Beliau juga nanti yang akan mengibarkan bendera start. Untuk menghindari kemacetan, setiap 10 mobil akan kami beri jeda berangkat dua menit," imbuhnya.

Menurut Willy, kegiatan ini bertujuan untuk meramaikan acara di Kota Semarang dalam hal otomotif.

Selain itu, ingin mengenalkan tempat-tempat wisata di Kota Semarang, silaturahmi antar klub otomotif, dan tentu memberikan hiburan bagi masyarakat.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved