VIDEO : Jalan Kaligawe Banjir Lagi, Warga Kritik dengan Cara Memancing Santai Seperti di Pantai

Warga mengkritik dengan cara memancing di pinggir Jalur Pantura layaknya memancing di pantai bersama beberapa anak yang terlihat asik berenang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jalan Raya Kaligawe Semarang-Demak kembali lagi terendam air rob, Kamis (13/12/2018), setelah adanya hujan yang mengguyur Rabu (12/12/2018) malam. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi hingga 10 kilometer. Sukardi, warga Trimulyo Kecematan Genuk, Kota Semarang, mengaku setiap tahun bisa dua kali melihat banjir di depan toko tempat ia bekerja.

"Sekitar tahun 1997 sering terjadi rob, sampai sekarang tetep banjir seperti ini. Tidak hujan juga pasti ada genangan tapi sedikit, kalau hujan jadi tambah banyak," ujarnya sembari menunggu pembeli di Toko Bangunan Muria Agung, Jalan Kaligawe, Semarang, kepada Tribunjateng.com. Sukardi mengaku adanya banjir tersebut, membuat tokonya menjadi sepi pembeli. Bahkan sering, ia memutuskan untuk tidak jadi berangkat kerja, jika pagi hari air sudah mulai meninggi, toko jadi sepi pembeli.

Salah satu warga, mengkritik dengan cara memancing di pinggir Jalur Pantura layaknya memancing di pantai bersama beberapa anak yang terlihat asik berenang sepulang sekolah.(*)

Jalan Kaligawe Banjir Lagi, Warga Kritik dengan Cara Memancing Santai Seperti di Pantai

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved