Pamela Bowie Berlatih Tinju

Mendalami peran sebagai anak tunggal pemilik sasana tinju, mengharuskan Pamela Bowie berlatih keras.

Pamela Bowie Berlatih Tinju
kompas.com
Pamela Bowie 

TRIBUNJATENG.COM -- Mendalami peran sebagai anak tunggal pemilik sasana tinju, mengharuskan Pamela Bowie berlatih keras. Dia harus belajar dan latihan tinju dua jam sehari.

Iya, Pamela terlibat dalam penggarapan serial original Viu terbaru berjudul Knock Out Girl. Pamela berperan sebagai Windy, putri semata wayang pemilik sasana tinju.

"Jadi aku berperan sebagai Windy. Dia anak satu-satunya dari Pak Barja (Donny Damara). Keluarga mereka punya satu sasana tinju namanya Macan Arena," kata Pamela saat jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Buat Windy, Macan Arena berharga banget. Dia akan lakukan apapun supaya Macan Arena baik-baik aja.

Untuk mendalami perannya, Pamela belajar tinju dua jam dalam satu hari selama tiga minggu.

"Ya jadi kemarin itu selain reading, ada workshop harus latihan tinju juga. Pokoknya kita workshop itu jalan barengan kan, jadi kalau enggak salah tuh tiga mingguan lah kita proses reading sama latihan," ucap Pamela.

"Tinju itu ada batas maksimal latihan, enggak boleh lebih dari dua jam sehari karena pusing kan. Jadi kebetulan kita ditraining dari petinju juga," imbuhnya.

Knock Out Girl merupakan drama aksi romantis tantang perjuangan seorang putri tunggal pemilik sasana tinju yang berupaya menyelamatkan bisnis keluarga dari kebangkrutan.

Disutradarai oleh Lasja Susantyo, serial yang akan hadir dalam 13 episode itu turut dibintangi oleh Kevin Julio, Giorgino Abraham, Windy Apsari, Zack Lee, dan Roy Marten. (kompas.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved