Leicester City vs Man City: Manchester City Lolos Ke Semifinal Lewat Adu Penalti

Hasil duel perempatfinal EFL Cup, Leicester City vs Man City, Manchester City lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Leicester 1-3

Leicester City vs Man City: Manchester City Lolos Ke Semifinal Lewat Adu Penalti
DOK. TWITTER.COM/MANCITY
Para pemain Manchester City merayakan kemenangan 

TRIBUNJATENG.COM -- Hasil duel perempatfinal EFL Cup, Leicester City vs Man City, Manchester City lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Leicester 1-3 di babak adu penalti (1-1), Rabu (19/12/2018).

Pertandingan antara Leicester City vs Manchester City digelar di King Power Stadium kandang dari Leicester City.

Manchester City menjaga asa mereka menyapu semua gelar musim ini setelah sukses menyingkirkan Leicester City di babak perempatfinal EFL Cup atau Carabao Cup.

Baik Leicester City maupun Manchester City turun bukan dengan kekuatan terbaiknya, kedua kesebelasan memilih menyimpan beberapa pemain inti guna mempersiapkan diri di ajang Liga Inggris.

Meskipun demikian, dalam laga leicester city vs man. city, Manchester City menguasai permainan di babak pertama, trisula lini depan yang diisi Brahim Diaz-Aguero-Ryad Mahrez menjadi momok bagi lini pertahanan Leicester City.

Gol akhirnya tercipta di menit 14 melalui Kevin de Bruyne, menerima umpan dari Phil Foden, Bruyne mengkreasi ruang untuk membuka celah dan melakukan sepakan yang tidak mampu diantisipasi kiper Leicester, Danny Ward.

Unggul satu gol tidak membuat Manchester City, mereka membombardir lini belakang dari Leicester City di babak pertama.

Sedangkan tim tuan rumah mengandalkan serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Gray dan Ihaeanacho.

Namun skor 0-1 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Leicester yang tidak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri berani melakukan beberapa tekanan yang mengejutkan pertahanan Manchester City.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved