Rayakan Natal Sandra Dewi Hadirkan Tiga Koki Pribadi

NATAL sudah makin dekat. Artis cantik Sandra Dewi merayakan momen istimewa itu bersama keluarga.

Rayakan Natal Sandra Dewi Hadirkan  Tiga Koki Pribadi
Instagram
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 

TRIBUNJATENG.COM -- NATAL sudah makin dekat. Artis cantik Sandra Dewi merayakan momen istimewa itu bersama keluarga. Iya, dia menggelar pesta di apartemennya dengan menghadirkan koki pribadi.

Kedatangan tim koki pribadi dalam pesta Natal Sandra Dewi itu tampak dalam Insta Story sang artis @sandradewi88.

Dalam Insta Story itu, ada 3 koki pribadi dalam pesta Natal Sandra Dewi itu. Mereka kompak mengenakan busana serba hitam saat bekerja di dapur Sandra Dewi.

Dengan telaten, ketiga koki itu menyiapkan semua bahan dan memasak makanan yang akan jadi jamuan dalam pesta Natal yang digelar pada Minggu (16/12/2018) malam itu.

Tak hanya main course alias hidangan utama. Ketiga koki tersebut juga menghidangkan dessert super lezat. Lalu apa saja hidangan yang mereka sajikan?

Nampak beberapa bahan seperti daging sapi seperti daging burger tebal yang dipanggang di atas grill. Ada pula daging asap yang dipotong kecil-kecil lalu diletakkan di dalam mangkuk hitam.

Daging yang telah dimasak itu lalu diberi saus di atasnya dan diletakkan di atas nasi hangat. Tak lupa, ada sepotong telur mata sapi lezat menghias hidangan tersebut.

Untuk dessert, para koki pribadi tersebut menyiapkan kue bundar yang terdiri atas 2 lapis yakni putih dan coklat di bagian atasnya. Kue tersebut diletakkan di atas piring putih berbentuk kotak.

Dessert alias makanan penutup itu lalu diberi saus manis di atasnya.

Para koki pribadi tersebut ternyata berasal dari Cook's Voyage yang terletak di Jalan Sungai Sambas 3 Nomor 12, Jakarta Selatan.

Diketahui dari situs resmi cooksvoyage.net, jasa masak makanan di rumah ini tak hanya menyediakan rice bowl. Ada pula burger dan makanan manis seperti kue dan minuman serta snack.

Pesta Natal Sandra Dewi digelar di apartemen 4 lantai Sandra dan suaminya, Harvey Moeis.

Dalam acara tersebut, mereka mengundang teman dan sahabat dekat beserta keluarga mereka masing-masing.

Selain menikmati jamuan makan malam mewah, Sandra dan teman-temannya juga menyempatkan diri berfoto bersama.

Mereka juga saling bertukar kado di bawah pohon Natal mewah milik Sandra Dewi. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved