Amankan Perayaan Natal, Kapolres Jepara Ingatkan Anggota Jangan Pernah Lengah

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, menginstruksikan pada personelnya yang bertugas menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 jangan pernah lengah.

Amankan Perayaan Natal, Kapolres Jepara Ingatkan Anggota Jangan Pernah Lengah
Humas Polres Jepara
Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, saat melakukan pengecekan kesiapan anggota yang ada di pos-pos pengamanan dan pelayanan dalam rangka Ops Lilin Candi 2018, Minggu (23/12/18) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, didampingi Pejabat Utama Polres Jepara turun langsung melakukan pengecekan kesiapan anggota yang ada di pos-pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polres Jepara dalam rangka Ops Lilin Candi 2018, Minggu (23/12/2018) malam.

Selain memberikan arahan kepada personel yang sedang melaksanakan jaga, kapolres juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan OLC Tahun 2018.

Melalui keterangan pers pada Tribunjateng.com, kapolres menegaskan, bahwa dalam bertugas setiap personel harus terus bersiaga dan waspada dengan berbagai gangguan keamanan.

"Saya berikan penekanan terhadap personel jaga untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan serius dan tulus serta ikhlas, saat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru kita sebagai Polisi yang bertugas di wilayah harus selalu siap siaga dan jangan lengah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Kapolres.

Ditambahkannya, tujuan dirinya melakukan peninjauan ke lapangan itu, adalah meminimalisasi sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada masyarakat dan personel.(Humas Polres Jepara)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved