Besok, Perayaan Natal di GBT Kristus Alfa Omega Semarang Dihadiri Sekitar 3.000 Jemaah

Para Jemaah Gereja Beth-El Tabernakel (GBT) Kristus Alfa Omega Kota Semarang melakukan gladi bersih perayaan Natal, Senin (24/12/2018).

Besok, Perayaan Natal di GBT Kristus Alfa Omega Semarang Dihadiri Sekitar 3.000 Jemaah
TRIBUN JATENG/BARE KINGKIN KINAMU
Gladi bersih Perayaan Natal di Gereja Beth-El Tabernakel (GBT) Kristus Alfa Omega Kota Semarang, Senin (24/12/2018) malam ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Para Jemaah Gereja Beth-El Tabernakel (GBT) Kristus Alfa Omega Kota Semarang melakukan gladi bersih perayaan Natal, Senin (24/12/2018).

Di sela-sela gladi bersih tersebut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) bersama rombongan meninjau persiapan dan perayaan Natal.

"Dengan cinta dan kasih kami harap persiapan dan perayaan Natal di Kota Semarang ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif," tutur Hendrar Prihadi (Hendi).

Dari keterangan Panitia Hari Natal GBT Kristus Alfa Omega, Milka Subekti kepada Tribunjateng.com Perayaan Natal akan dimulai besok sekitar pukul 08.30 WIB di pagi hari dan pukul 17.00 WIB saat sore hari.

"Di pagi hari pembaca Firman nanti Sifera Subekti dan sorenya pendeta Timotius Subekti," jelas Milka.

Total jemaah diperkirakan sekitar 3.000 dalam hari tersebut.

"Tema natal tahun ini yakni Hadiah Natal Bagi Tuhan, ada sekitar 100 jemaah yang terlibat dalam tari dan pertunjukkan besok," imbuh penjelasan Milka.

Gereja Beth-El Tabernakel (GBT) Kristus Alfa ini menjadi gereja pertama yang dikunjungi Wali Kota Semarang, Hendi bersama jajaran pemerintah Kota Semarang sebelum meninjau di titik lain. (*)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved