Breaking News:

Kapolres Semarang Pastikan Rangkaian Ibadah Natal 2019 di Semua Gereja Aman

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, memastikan bahwa proses pelaksanaan ibadah misa Natal berjalan dengan aman dan kondusif.

Editor: m nur huda
Humas Polres Semarang
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, memantau langsung jalannya pengamanan dan pelaksanaan ibadah malam Natal di alun-alun Bung Karno. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ibadah misa malam Natal 2018 di Kabupaten Semarang, dipusatkan di lapangan alun-alun Bung Karno, Ungaran, Selasa (25/12/2018). 

Seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah mendapat pengamanan ketat dari petugas gabungan TNI/Polri, Satpol PP, dan instansi terkait.

Melalui keterangan persnya pada Tribunjateng.com, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, memastikan bahwa proses pelaksanaan ibadah misa Natal berjalan dengan aman dan kondusif.

Dirinya didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, memantau langsung jalannya pengamanan dan pelaksanaan ibadah malam Natal di alun-alun Bung Karno.

Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel di lapangan dalam memberikan pengamanan, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar. 

Kapolres Semarang mengungkapkan bahwa pengamanan yang juga dibantu dari TNI, Satpol PP dan Dishub ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2019.

Selain kegiatan ibadah Natal yang berlangsung di alun-alun Bung Karno, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, juga memastikan jalannya rangkaian ibadah Natal 2018 di seluruh gereja di wilayah Kabupaten Semarang berjalan aman dan kondusif, dengan mengerahkan personel Polsek dalam pengamanan di sejumlah gereja.

“Berdasarkan laporan, sampai saat ini Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Semarang masih aman dan tidak ada kendala. Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar AKBP Adi Sumirat.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved