Idza Priyanti Terpilih Kembali Sebagai Ketua Askab PSSI Brebes

Hanya terdapat calon tunggal yang diajukan dan didukung peserta kongres atau voter yang berasal dari beberapa klub

Idza Priyanti Terpilih Kembali Sebagai Ketua Askab PSSI Brebes
Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto
Kongres Askab PSSI Brebes 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Idza Priyanti resmi terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Brebes periode 2018-2022.

Ia terpilih secara aklamasi.

Hanya terdapat calon tunggal yang diajukan dan didukung peserta kongres atau voter yang berasal dari beberapa klub atau pemilik suara konferensi sebanyak 84 peserta.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan klub untuk bersama-sama membangun sepakbola Brebes," kata Idza, Rabu (26/12/2018).

Ia berharap dukungan dari semua elemen untuk bersama membangun dan mengembangkan sepakbola maupun futsal di instansi yang bakal dipimpinnya.

Idza yang juga Bupati Brebes itu juga akan terus mendorong kemajuan sepak bola dan futsal untuk meraih prestasi ke tingkat nasional.

"Saya juga berharap di seluruh desa di Kabupaten Brebes agar bisa memiliki lapangan desa dan pembinaan sepakbola di tingkat desa."

"Caranya dengan memanfaatkan anggaran dana desa dari Pemerintah Pusat yang totalnya mencapai 400 miliar lebih di 2019," jelasnya.

Sesuai dengan hasil pembahasan sidang melalui kongres, ia siap membuat rencana program kerja Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes empat tahun kedepan.

Di antaranya yakni pembinaan sepakbola usia dini mulai SD-SMP, pembinaan sepak bola wanita, sertifikasi anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes di masing-masing kecamatan, penyelenggaraan Divisi Utama Brebes, dan Liga Brebes Super Bupati Cup.

Kongres PSSI Brebes 2018 itu, dipimpin Heri Fitriansyah selaku Sekretaris Askab PSSI Brebes dengan didampingi beberapa anggota sidang.

Sebelum kongres dimulai, terlebih dahulu diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban jawaban kegiatan Askab PSSI Brebes selama periode 2014-2018.

Hasilnya, seluruh peserta kongres yang berasal dari dari klub se-Kabupaten Brebes menerima atas laporan pertanggung jawaban kegiatan selama satu periode tersebut.

Hadir dalam kongres PSSI Brebes, perwakilan dari Asosiasi PSSI Provinsi Jateng, Sobirin. (*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved