Sejumlah Hotel di Kota Semarang Full Booking hingga Tahun Baru 2019, Okupansi Meningkat 100 Persen

Musim libur Natal dan jelang tahun baru 2019, hotel yang berada di Kota Semarang khususnya, Full Booking bahkan sampai awal tahun 2019

Sejumlah Hotel di Kota Semarang Full Booking hingga Tahun Baru 2019, Okupansi Meningkat 100 Persen
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
kamar kelas Executive Suite di Grand Candi Hotel Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Musim libur Natal dan jelang tahun baru 2019, hotel yang berada di Kota Semarang khususnya, Full Booking bahkan sampai awal tahun 2019.

Daftar Hotel di Semarang yang Full Booking bahkan sampai tanggal 31 Desember 2018 yaitu seperti Grand Candi Hotel, Noormans Hotel, Grandhika Hotel, dan Hotel Chanti.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad, mengatakan pemesanan kamar mulai penuh sejak tanggal 21 sampai 26 Desember.

Sedangkan untuk tanggal 27 Desember tidak full seperti sebelumnya yaitu kisaran 70 persen ke atas.

"Tanggal 31 Desember terjadi pergantian harga kamar kelas Deluxe, dari promo Christmas ke New year, yaitu harga Rp 850 ribu menjadi Rp 1,5 juta include party untuk dua orang. Prediksi masih di angka 55%, namun kami yakin akan mengalami kenaikan nantinya," ujar Azkar, pada Tribunjateng.com, Rabu (26/12/2018).

Peningkatan pengunjung sendiri, menurut Azkar dibandingkan tahun lalu kisaran 10 persen, karena di momen seperti Natal dan tahun baru pasti mengalami kenaikan.

Selain itu terkait harga kamar sama seperti yang lainnya mengalami kenaikan. Dari harga normal Rp 625 ribu untuk tipe deluxe, naik menjadi Rp 850 ribu mulai tanggal 21 sampai 30 Desember. Selanjutnya, di tanggal 31 Desember naik menjadi Rp 1,5 juta per malam.

Sedangkan untuk Promo New Year yaitu paket kamar tipe deluxe harga Rp 1,5 juta, sudah termasuk breakfast untuk dua orang, dan mendapat dua tiket party seharga Rp 350 ribu harga normal.

"New Years Party tahun ini bertema Galaxy, konsep nya All You Can Eat Buffet aneka seafood, daging, vegetable, varian Karbo dan masih banyak lagi. Lalu acara hiburannya ada penampilan dari the tropicals band, DJ Ilham, dan terdapat stand Kartu Tarot," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved