Berapa Honor Job Dewi Perssik di Tahun Baru?

BICARA honor memang tak akan diungkap blak-blakan nominalnya. Namun pedangdut Dewi Perssik (33) menyebut honor manggung

Berapa Honor Job Dewi Perssik  di Tahun Baru?
INSTAGRAM/DEWIPERSSIKREAL
Dewi Perssik 

TRIBUNJATENG.COM -- BICARA honor memang tak akan diungkap blak-blakan nominalnya. Namun pedangdut Dewi Perssik (33) menyebut honor manggung malam tahun baru jauh lebih besar dibanding hari biasa.

Oleh sebab itulah dia tak mau melewatkan momen itu untuk merespon undangan manggung. Dia akui tiap malam tahun baru selalu ambil job tersebut.

"Alhamdulillah setiap malam tahun baru aku ambil pekerjaan," kata Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Bekerja di malam tahun baru merupakan hal yang biasa bagi mantan istri Saipul Jamil ini.

"Udah sering kalau malam tahun baru, Alhamdulillah," tutur dia.

Hal tersebut lantaran honornya bekerja di tahun baru jauh berlipat ganda dari biasanya.

"Kalau tahun baru kan budget-nya double. Jadi kesempatan itu yang aku ambil," ungkap Dewi Perssik.

Saat ditanya mengenai jumlah honornya, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini enggan membeberkan jumlah uang yang diterimanya secara detail.

Namun, Dewi Perssik hanya mengungkapkan bahwa bayarannya untuk bekerja di malam tahun baru bisa berlipat-lipat jumlahnya.

"Alhamdulillah, bahaya kalau ngomong itu, nanti aja. Tapi nggak apa-apa juga (bayar mahal) aku kan taat pajak. Karena kebetulan kalau di luar kota Alhamdulillah lah. Biasanya kalau malam tahun baru bisa dua kali lipat atau tiga kali lipat, tergantung negonya aja," ungkap Dewi Perssik.

Apalagi, pekerjaannya di malam tahun baru ini dilakukan di luar Jakarta. "Jadi kebetulan aku ada acara malam tahun baru di Pontianak, jadi aku ambil," ungkap Dewi Perssik.

Di mana hal itu menunjukkan bahwa honor Dewi Perssik di malam tahun baru kali ini capai lebih dari ratusan juta rupiah. "Dua kali lipat, Alhamdulillah lebih insya Allah, Amin," ungkap Dewi Perssik. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved