Adu Mulut Bermula Saat Anak Kecil Salah Duduk di Penerbangan Hongkong, Garuda Beri Klarifikasi

Seorang Anak tak sengaja injak penumpang lain hingga picu keributan, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Adu Mulut Bermula Saat Anak Kecil Salah Duduk di Penerbangan Hongkong, Garuda Beri Klarifikasi
IST
Pihak Garuda Indonesia sendiri membenarkan bahwa keributan bermula saat kaki salah satu penumpangnya terinjak oleh anak kecil. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/12/2018) dalam rute penerbangan Hongkong Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berikan klarifikasinya mengenai keributan yang terjadi di dalam pesawat rute penerbangan Hongkong, Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya telah viral beredar video adu mulut antara seorang perempuan berbaju biri dengan beberapa penumpang lain.

Menurut saksi mata kepada salah satu akun gosip menyebutkan, kejadian bermula saat seorang anak kecil salah tempat duduk.

Lantas perempuan berbaju biru menegurnya dalam bahasa inggris, "Get out from my seat". Sang anak pun lantas pergi dan tanpa sengaja menginjak kaki perempuan berbaju biru tersebut.

Perempuan tersebut dikabarkan mengumpat dan menyebut bahwa sepatunya tersebut adalah sepatu mahal.

Keributan pun terjadi.

Perempuan tersebut lantas diturunkan dari pesawat.

Pihak Garuda Indonesia sendiri membenarkan bahwa keributan bermula saat kaki salah satu penumpangnya terinjak oleh anak kecil.

"Cengkareng, 28 Desember 2018, sehubungan dengan beredarnya video mengenai keributan yang terjadi di dalam pesawat Garuda di Bandara International Hongkong pada Kamis (27/12/2018), berikut kami smapaikan penjelasan terkait peristiwa tersebut:

Pada saat proses boarding penerbangan GA 863 rute Hongkong - Jakarta sedang berlangsung, penumpang yang duduk di kursi 40 K menimbulkan keributan karena kakinya terinjak oleh anak kecil.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved