Cahaya Biru Misterius di Langit New York, Benarkah Warga Amerika Yakin Alien Turun ke Bumi?

Pengguna medsos lain, curiga bahwa buncahan cahaya yang juga tampak angker itu ada sangkut-pautnya dengan hal-hal klenik

Cahaya Biru Misterius  di Langit New York, Benarkah Warga Amerika Yakin Alien Turun ke Bumi?
twitter
Cahaya biru menghiasi langit New York di malam hari. 

TRIBUNJATENG.COM, NEW YORK - Ledakan cahaya berwarna biru yang di langit New York City, Amerika Serikat (AS), yang begitu raksasa dan menyeramkan - memicu berbagai spekulasi di media sosial.

Desas-desus pun merajalela.

Ada yang melontarkan kecurigaan: apakah telah terjadi pendaratan dan invasi alien, mahluk misterius super cerdas dari planet nun jauh di luar tata surya sana.

Pengguna medsos lain, curiga bahwa buncahan cahaya yang juga tampak angker itu ada sangkut-pautnya dengan hal-hal klenik yang melibatkan makhluk halus seperti hantu, siluman, genderuwo, kuntilanak dan sebangsanya -khususnya mahluk versi alam halus barat.

Adapun pengguna medsos berikut ini yakin bahwa itu adalah cahaya mukjizat entah dari mana, yang bisa mengubah orang jadi memiliki kekuatan super atau mengubah mereka jadi sosok superhero.

Ada pula yang menduga, Tuhan menyampaikan isyaratnya langsung melalui langit New York. Bisa jadi itu pertanda akan datangnya seorang Paus yang baru.

Boleh jadi pula itu merupakan penampakan dari apa yang digambarkan para pengkhotbah sebagai detik-detik ketika kaum beriman diangkat ke Taman Firdaus.

Akhirnya departemen kepolisian New York, NYPD, yang banyak dikenal lewat film-film Holywood itu, menggunakan Twitter untuk meyakinkan warga, bahwa cahaya ganjil tak lazim itu disebabkan oleh sesuatu yang duniawi belaka.

Yakni meledaknya trafo di sebuah gardu listrik Con Edison di kawasan Astoria, di Queens, pinggiran metropolitan itu.

Con Edison pun buru-buru menjelaskan, apa gerangan yang menjadi musabab dari hiruk-pikuk itu.

Ada pun Bandara LaGuardia, New York, dengan serius mereka memperingatkan para penumpang tentang kemungkinan penundaan penerbangan. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved