Diseruduk dari Belakang, Truk yang Dikendarai Winanto Masuk Parit di Tol Pemalang-Batang

“Truk yang menabrak saya dari belakang langsung kabur, saya belum sempat melihat plat nomornya,” paparnya

Diseruduk dari Belakang, Truk yang Dikendarai Winanto Masuk Parit di Tol Pemalang-Batang
Tribunjateng.com/Budi Susanto
Petugas dari Satlantas Polres Pekalongan menunggu datangnya alat berat untuk mengevakuasi truk yang terguling di kilometer 335 tol Pemalang-Batang, Sabtu (29/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Truk berplat nomor H 1450 VY yang dikemudikan oleh seorang pria asal Cabean Kulon, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang masuk ke dalam parit di ruas tol Pemalang-Batang, tepatnya di kilometer 335, Sabtu (29/12/2018).

Truk tersebut hendak melaju dari Brebes menuju ke Kota Semarang, sang supir Winanto (35) mengaku truk yang ia kemudikan disruduk dari belakang hinga masuk ke dalam parit.

“Saat melintas di tol Pemalang-Batang dan masuk wilayah Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, tiba-tiba ada truk dari belakang dan menghantam truk yang saya kemudikan,” jelasanya.

Seketika truk yang dikemudikan Winanto langsung menghantam pembatas jalan dan masuk ke dalam parit dengan kondisi terguling menyamping.

“Truk yang menabrak saya dari belakang langsung kabur, saya belum sempat melihat plat nomornya,” paparnya.

Sementara itu, Kasatlantas Pekalongan AKP Ari Prayitno, yang berada di lokasi menuturkan, truk yang dikendarai Winanto melaju dengan kecepatan 60 kilometer perjam dari arah barat menuju timur.

“Usai disruduk dari belakang truk oleng ke kiri dan terguling ke luar pembatas jalan tol,” terangnya.

Pihaknya masih mencari truk yang menabrak kendaraan yang dikemudikan oleh Winanto, karena setelah kejadian pengemudi melarikan diri ke arah timur.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian material sekitar Rp 5 juta. Kini kami sedang menunggu kendaraan untuk mengevakuasi truk yang dikendarai Winanto,” tambahnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved