Doa Aa Gym untuk Keluarga Aa Jimmy, Siap jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy Yang Selamat

Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan belasungkawa untuk Aa Jimmy, istri, dan dua orang anaknya yang menjadi korban meninggal

Doa Aa Gym untuk Keluarga Aa Jimmy, Siap jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy Yang Selamat
ISTIMEWA
Aa Jimmy dan AA Gym 

TRIBUNJATENG.COM - Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan belasungkawa untuk Aa Jimmy, istri, dan dua orang anaknya yang menjadi korban meninggal akibat tsunami yang terjadi di Banten, Sabtu (22/12/2018).

Hal tersebut disampaikan Aa Gym dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi yang tayang di tvOne, Jumat (28/12/2018).

"Turut berduka cita, turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa ini, khususnya kepada Aa Jimmy, istri, dan anak-anaknya, juga kepada semua yang diuji oleh Allah dengan musibah ini," tutur Aa Gym.

Aa Gym juga memaparkan doanya untuk Aa Jimmy.

"Doa semoga akhir hayat beliau oleh Allah dijadikan husnulkhatimah, diampuni seluruh dosanya, diterima semua amal salehnya, dan bisa berkumpul di surga. Itu doa dari kami, dari Aa dan keluarga, insya Allah," ungkapnya.

Aa Gym kemudian memaparkan, meski sebentar, dirinya pernah bertemu dengan Aa Jimmy.

Kala itu, Aa Jimmy datang ke pesantren Daarut Tauhiid untuk meminta izin agar dapat tampil di layar kaca dengan meniru gimmick Aa Gym.

"Pernah suatu saat Aa Jimmy datang ke pesantren ini beberapa tahun yang lalu meminta izin. Ya sepanjang jadi kebaikan, sepanjang jadi dakwah, mudah-mudahan membawa kebaikan juga," kata Aa Gym.

Aa Gym mengaku, saat pertemuan mereka itu, suara Aa Jimmy memang mirip dengannya.

Lebih lanjut, Aa Gym menyampaikan kepada keluarga Aa Jimmy yang ditinggalkan untuk ikhlas menerima kepergian Aa Jimmy dan keluarga kecilnya.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved