Lasmi Indriyani Tidak Melaporkan Johar Lin Eng

Lasmi telah menyampaikan alasannya kenapa dia mundur dari jabatan di PSSI. Termasuk ayahnya yaitu Budhi Sarwono bupati Banjarnegara.

Lasmi Indriyani Tidak Melaporkan Johar Lin Eng
pssi
Johar Ling Eng, anggota Exco PSSI. 

TRIBUNJATENG.COM -- Penangkapan Johar Lin Eng juga mengagetkan mantan Manajer Timnas Garuda Putri, Lasmi Indaryani.

Lasmi telah menyampaikan alasannya kenapa dia mundur dari jabatan di PSSI. Termasuk ayahnya yaitu Budhi Sarwono bupati Banjarnegara. Budhi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Askab PSSI Banjarnegara beberapa waktu lalu.

Sebelum kasus ini terungkap, nama Johar Lin Eng satu di antara beberapa nama yang disebut oleh Budhi dan Lasmisaat menyampaikan alasan mundur mereka dari jabatan di PSSI.

Buntutnya, Lasmi melaporkan dua nama dengan panggilan Mbah Pri dan Tika ke Polri atas dugaan penipuan.

Lasmi mengaku pihaknya telah keluar banyak uang, sedikitnya Rp 225 juta karena termakan janji manis terlapor untuk naik kasta ke Liga 2.

Lasmi mengaku kaget atas kabar penangkapan Joahr. Karena saat melapor ke Kepolisian, nama Johar Lin Eng tidak tercantum dalam laporannya. Ia hanya melaporkan dua nama, yaitu Mbah Pri dan Tika yang dinilai menipu langsung keluarganya.

"Agak kaget karena di luar ekspektasi saya. Karena yang kami laporkan yang menipu langsung kami sekeluarga, adalah Mbah Pri dan Mbak Tika," katanya.

Tetapi bukan tidak mungkin, dalam penyelidikan oleh Kepolisian terhadap kasus yang dilaporkannya, polisi membidik nama-nama lain yang ikut terjerat kasus itu berdasarkan pertimbangan hukum.

Ia pun menaruh harapan besar kepada aparat berwajib untuk mengusut tuntas kasus mafia bola demi kemajuan sepakbola di Indonesia.

"Semoga mafia bola cepat diusut tuntas agar sepakbola maju," katanya.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved