Pengalaman Angela Lee di Penjara Dari Ngepel hingga Tebang Bambu

Pengalaman adalah guru terbaik. Prinsip itu juga dipegang oleh Angela Lee, selebgram cantik yang optimis tahun 2019 akan lebih baik lagi.

Pengalaman Angela Lee di Penjara Dari Ngepel hingga Tebang Bambu
ISTIMEWA
Angela Lee Ceritakan Kejadian Paling Menyedihkan Saat Mendekam di Tahanan 

TRIBUNJATENG.COM -- Pengalaman adalah guru terbaik. Prinsip itu juga dipegang oleh Angela Lee, selebgram cantik yang optimis tahun 2019 akan lebih baik lagi.

Iya, Angel yang dikenal sebagai Barbie Jowo kelahiran Semarang 14 Maret 1987 itu sudah merasakan pahit getirnya menjalani hidup di penjara.

Dia bebas dari penjara November 2018 setelah hampir 10 bulan mendekam di penjara karena kasus penipuan tas mewah.

Dalam tayangan Hotman Paris Show yang diunggah channel YouTube (27/12) Angela Lee blak-blakan masa lalunya saat dibui mulai 2017.

Pada kasus tersebut Angela Lee bersama suaminya melakukan bisnis jual-beli tas yang mengantarkannya masuk dalam penjara.

Ibu satu anak ini tak sungkan untuk membeberkan soal kehidupannya selama di penjara lebih dari 9,5 bulan di lapas Wirogunan Kota Yogyakarta.

Angela yang cantik itu menebang bambu dan mengepel lantai selama di penjara.

"Nebang pohon Bambu, kan naik tangga gede terus (pohon bambu) dipotong gitu. Di dalam lapasnya itu kan kayak ada pohon-pohon kan, trus ngepel lantai, ambil-ambil batu," ucap Angela Lee.

Tak hanya itu, saat ditanya Hotman Paris mengenai makanan yang disantapnya setiap hari di dalam lapas, selain makan ikan asin Angela Lee mangaku nasi yang diberikan merupakan nasi yang murah.

"Ikan asin trus sayur lodeh trus nasi, oiya yang warnanya agak-agak item gitu," kata Angela.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved