Polres Blora All Out Kawal Pengamanan Konser Gigi Malam Ini

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, mengatakan bahwa pihaknya siap all out pengamanan konser musik Band Gigi nanti malam.

Polres Blora All Out Kawal Pengamanan Konser Gigi Malam Ini
Humas Polres Blora
Polres Blora telah menggelar apel persiapan kegiatan pengamanan konser musik "Rock n Love 2” dalam rangka puncak hiburan masyarakat hari jadi Kabupaten Blora ke-269 yang bertempat di alun-alun, Sabtu (29/12/18) 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kepolisian Resort Blora, akan menerjunkan ratusan anggotanya beserta TNI, Sat Pol PP dan Dishub Blora untuk kegiatan pengamanan konser musik "Rock n Love 2” dalam rangka puncak hiburan masyarakat hari jadi Kabupaten Blora ke-269 yang bertempat di alun-alun, Sabtu (29/12/18)

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, melalui Kabag Ops Kompol Zuwono selaku pengendali mengatakan bahwa pihaknya siap all out pengamanan konser musik Band Gigi nanti malam.

Kabag Ops juga telah mempersiapkan jumlah personil yang sudah diperintahkan untuk mengamankan konser musik dan pengecekan sarana prasarana penunjang tugas, dengan penempatan zona yang telah di tentukan.

“Kami akan kerahkan sebanyak 91 anggota gabungan dari Polres ditambah 20 anggota Polsek Blora dibantu dengan TNI Kodim 0721/Blora dan Sat Pol PP Kabupaten Blora," ujar Kompol Zuwono melalui keterangan persnya pada Tribunjateng.com.

Diperkirakan antusianme penonton akan membludak nanti malam memadati area alun-alun, untuk menyaksikan kemeriahan konser salah satu band ternama di Indonesia itu.

Kabag Ops berpesan kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab supaya kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

Arus lalu lintas yang menuju alun-alun akan ditutup dan dialihkan mulai dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 24. 00 WIB.

"Kami harapkan partisipasi semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga konser Gigi berjalan lancar," ujarnya.

Kabag Ops dalam kesempatan itu menambahkan bahwa petugas keamanan akan memeriksa setiap penonton konser, termasuk barang bawaannya.

"Tidak boleh ada yang membawa benda-benda keras seperti senjata tajam, kaleng minuman, dan minuman beralkohol," jelasnya.

Seluruh personil gabungan Polres Blora disebar dan ditempatkan di berbagai titik. Ada yang mengamankan di dalam area pertunjukan konser, dan ada juga yang di luar. Bahkan, ada yang mengamankan di jalan raya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas.(Humas Polres Blora)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved