Inilah Identitas Dua Lelaki Telanjang Berpelukan di Dalam Mobil di Depan Pasar Trangkil Pati

Dua lelaki di dalam mobil dengan keadaan telanjang bulat dan berpelukan di dalam mobil di depan Bank Mandiri seberang pasar Trangkil Pati

Inilah Identitas Dua Lelaki Telanjang Berpelukan di Dalam Mobil di Depan Pasar Trangkil Pati
Istimewa
Polisi amankan dua pria tanpa busana yang saling berpelukan di depan Pasar Trangkil Pati. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dua lelaki yang kedapatan di dalam mobil dengan keadaan telanjang bulat dan berpelukan di dalam mobil di depan Bank Mandiri seberang pasar Trangkil Kabupaten Pati.

Keduanya kini sudah menyandang status tersangka.

Mereka yakni mMarhatam alias Dony (39) dan Marso (34), yang berasal dari Kabupaten Sampang Madura itu sudah ditahan di Polres Pati, dengan dugaan penyalahgunaan narkotika.

Keberadaan mereka waktu kejadian, Kamis (20/12/2018), pun menggegerkan warga. Sebab selain telanjang bulat, mereka juga nampak berpelukan mesra dengan posisi tengkurap di dalam mobil.

Kepolisian Resor (Polres) Pati, Jawa Tengah mengungkap fakta baru soal kasus dua lelaki yang ditemukan telanjang dan berpelukan di dalam mobil yang terparkir di Pasar Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Polisi memastikan jika dua lelaki itu pasangan sejenis.

Menurutnya, aksi telanjang bulat yang pelaku lakukan adalah pengaruh dari sabu-sabu yang dikonsumsinya dalam jumlah besar.

"Mereka sampai berhalusinasi berlebihan karena menggunakan obat tersebut dalam jumlah yang sangat besar, overdosis," ungkap Kapolres saat pers rilis di Mapolres, Jumat (28/12/2018) lalu.

Apalagi keduanya usai dilakukan pemeriksaan diketahui adalah pengguna baru.

Halaman
12
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved