Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Crystal Palace vs Chelsea, MU vs Bournemouth

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 digelar Minggu (30/12/2018) nanti malam dibuka dengan Crystal Palace vs Chelseapukul 19.00 WIB.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Crystal Palace vs Chelsea, MU vs Bournemouth
INSTAGRAM/@rctisports
Jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini, Minggu (30/12/2018). Laga Manchester United (MU) vs Bournemouth yang live di RCTI. 

TRIBUNJATENG.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 yang digelar Minggu (30/12/2018) nanti malam akan menghadirkan empat laga.

Pertandingan di Liga Inggris yang disiarkan nanti malam dibuka dengan pertandingan Crystal Palace vs Chelsea dalam Derby London, pukul 19.00 WIB.

Diketahui, The Blues berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan The Eagles berada di peringkat 14 dengan torehan 19 poin.

Menghadapi laga ini, Crystal Palace punya modal berharga setelah menang dramatis kala bertandang ke kandang Manchester City pada pekan ke-18.

Sementara Chelsea yang kerap kesulitan menghadapi tim-tim papan tengah terus memburu kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar.

Laga Derby London ini, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di beIN Sports.

Setelah Derby London usai, ada dua pertandingan yang digelar bersamaan, yaitu Southampton vs Manchester City dan Burnley FC vs West Ham United.

Kedua laga ini disiarkan secara langsung, masing-masing di beIN Sports 1 dan beIN Sports 2, pukul 21.15 WIB.

Dari kedua laga ini, tentu pertandingan antara Southampton vs Manchester City akan jadi sorotan.

Penampilan Southampton memang tidak begitu apik sebab dalam lima kali pertandingan yang dilakoni, mereka harus menelan kekalahan.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved