Breaking News:

Anjasmara Beri Syarat Minta Maaf di Koran Kompas, Corissa Mengaku Tak Ada Uang

Anjasmara beri syarat minta maaf di koran kompas satu halaman penuh, pemilik akun Corissa Putrie mengaku tak punya uang dan menyesal hina Dian Nitami

ISTIMEWA
Anjasmara tampak tak main-main akan melaporkan netizen yang menghina fisik istrinya, Dian Nitami, jika tak segera meminta maaf. 

TRIBUNJATENG.COM- Sebelum menghapus akun Instagramnya, rupanya pemilik akun @corissa.putrie sempat meminta maaf kepada Anjasmara melalui pesan langsung.

Ia menyesal telah menyebut istri Anjasmara, Dian Nitami memiliki lubang hidung yang bisa dimasukki jempol kaki.

Corissa Putrie mengaku tidak sanggup melakukan salah satu syarat yang telah diberikan oleh Anjasmara, yakni meminta maaf di koran Kompas.

"Saya mohon maaf untuk anda dan istri. Untuk posting ke media koran, saya enggak punya biaya. Semoga melalui ini, saya bisa dimaafkan, saya khilaf," pesan Corissa Putrie.

Anjasmara lantas meminta Corissa untuk melakukan permintaan maaf melalui video saja.

"Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh sosial media kamu kemudian kamu tag saya dan istri," balas Anjasmara yang ia posting di Story Instagramnya, Minggu (30/12/2018).

Anjasmara akan memaafkan jika Corissa Putrie mau membuat permintaan maafnya melalui video ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh.

Tak Kunjung Minta Maaf di Koran Kompas, Anjasmara Temukan 3 Akun Lama Milik Corissa


"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam," tulis Anjasmara dalam laman Instagramnya, Sabtu (29/12/2018).

Hal itu bermula saat Corissa menyebut istri Anjasmara, Dian Nitami memiliki hidung jelek yang bisa dimasukkan jempol kaki.

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung enggak ada," komentar Corissa pada Instagram Dian Nitami, Jumat (28/12/2018).\

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved