Ruas Tol Semarang-Pemalang Macet Sepanjang 2 Kilometer

Ruas tol Semarang-Pemalang macet hingga 2 kilometer, hal tersebut dikarenakan truk terguling di kilometer 337 yang tengah dievakuasi

Ruas Tol Semarang-Pemalang Macet Sepanjang 2 Kilometer
Basarnas Jateng
Anggota Basarnas Jateng dan pihak Kepolisian tengah melakukan evakuasi truk yang terguling di ruas tol Kilometer 337, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Ruas tol Semarang-Pemalang macet hingga 2 kilometer, hal tersebut dikarenakan truk terguling di kilometer 337 yang tengah dievakuasi, Senin (31/12/2018).

Anggota Basarnas Jateng, Nur Mustofa yang berada di lokasi, saat dikonfirmasi Tribunjateng.com melalui sambungan telepon, menuturkan truk bernomor K 1565 JP terguling di ruas tol 337 tepatnya di wilayah Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

“Dikarenakan ban truk meletus jadi kendaraan tersebut terguling, yang mengakibatkan kemacetan panjang sekitar 2 kilometer,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan, inisial pengemudi Mat Ansori warga Desa Karaban, Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

“Memang kami tengah melakukan patroli mobile di jalan tol, dan ada kecelakaan. Kejadian sekiat pukul 12.30 WIB, dan kini evakuasi tengah berjalan,” paparnya.

Nur menuturkan, kecelakaan truk bermuatan kasur dan aksesoris rumah tangga tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Baik supir dan kernet selamat, hanya mengalami luka-luka, jalan halus di jalan tol harus diwaspadai, jika lengah bisa terjadi kecelakaan. Ban kendaraan juga perlu didinginkan untuk mengantisipasi ban meletus karena jalan berupa beton,” tambahnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved