Saloka Theme Park Siapkan Pesta Kembang Api Terdahsyat di Jateng pada Malam Tahun Baru

Saloka Theme Park menyediakan pesta kembang api terdahsyat di Jawa Tengah pada malam Tahun Baru.

Saloka Theme Park Siapkan Pesta Kembang Api Terdahsyat di Jateng pada Malam Tahun Baru
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Cakrawala atau komidi putar setinggi 33 meter di Saloka Theme Park, Jalan Fatmawati No 154, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Saloka Theme Park di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, meramaikan malam Tahun Baru 2019 dengan berbagai hiburan menarik.

Bertajuk Ceria Vaganza 2019, Senin (31/12/2018) malam, ada penampilan runner up Stand Up Comedy (SUCI) 7 Mamat Alkatiri, Dimas Anindita dari Rising Star Indonesia, Fany “Do Re Mi” dari The Voice Kids Indonesia, dan magician Tedhi Lamuchi dari The Masters Indonesia.

Ada pula pertunjukan Langensuko Reggae Band, Keroncong Pemuda Kekinian (KPK), hingga berbagai street show atau pertunjukan jalanan.

Viral Pernikahan dengan Maskawin Sandal Jepit Swallow di Kebumen, Inilah Filosofinya

25 Wahana Saloka Theme Park Tuntang Jadi Destinasi Baru di Kabupaten Semarang

Deretan pengisi acara yang dihadirkan oleh Saloka pada momen spesial ini diproyeksikan menghadirkan keceriaan bagi seluruh keluarga.

“Ceria Vaganza 2019 adalah bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan keceriaan pada seluruh pengunjung di Saloka. Ini akan menjadi pesta kembang api terdahsyat di Jawa Tengah karena ada kurang lebih 3.000 tembakan kembang api,” jelas Nila Sandrawati, Marketing Consultant Saloka, Minggu (31/12/2018).

Nila menyebutkan, puncak acara perhitungan mundur pergantian tahun di Saloka akan terpusat di area Jejogedan atau air terjun menari.

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 20.00 hingga dini hari.

Pesta pergantian tahun ini menjadi lebih spesial karena diadakan di arena Jejogedan.

Pengunjung bisa menikmati atraksi air mancur menari yang dilengkapi dengan special lighting, sound effect, dan laser sepanjang malam.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved