Berita Parlemen

Ketua DPRD Karanganyar Sumanto Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto datangi perayaan natal bersama TNI, Polri, Masyarakat Karanganyar di gedung wanita Jumat malam.

Ketua DPRD Karanganyar Sumanto Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru
IST
Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto datangi perayaan natal bersama TNI, Polri, Masyarakat Karanganyar di Gedung Wanita, Jumat (28/12/2018) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYARKetua DPRD Karanganyar, Sumanto datangi perayaan Natal Bersama TNI, Polri, dan Masyarakat Karanganyar di Gedung Wanita, Jumat (28/12/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Sumanto mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada warga yang merayakannya.

Pemerintah bersama rakyat memastikan pelaksanaan Natal kali berlangsung aman dan damai.

“Saya mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristen di seluruh Karanganyar. Saya meyakinkan pelaksanaan Natal berlangsung aman dan damai,” ujar Sumanto.

Dia meminta umat Kristiani tidak khawatir karena pemerintah bersama wakil rakyat hadir melindungi seluruh masyarakat untuk melaksanakan ibadahnya.

Sehingga tidak usah ragu atau was-was.

Kerukunan dan kedamaian pelaksanaan Natal merupakan wujud masyarakat yang toleran dan saling menghargai.

“Dasar negaera kita jelas Pancasila yang salah satunya melindungi seseorang beribadah dengan baik. Sekali lagi, selamat Natal dan Tahun baru,” imbuh Sumanto.

Kerukunan di Karanganyar membuat Kementerian Hukum dan HAM memberikan penghargaan pelaksanaan HAM di Bumi Intanpari. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved