Kesaksian Teman Korban Kecelakaan di Kampus UIN Walisongo Semarang, Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Korban, Ahmad Nidhamul Muluk (19), mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang mengalami kecelakaan sudah tak sadarkan diri saat ditemukan

Kesaksian Teman Korban Kecelakaan di Kampus UIN Walisongo Semarang, Ditemukan Tak Sadarkan Diri
Istimewa
Seorang mahasiswa terjepit pintu mobil dan sebuah pohon di parkiran Fakultas Ilmu Tarbiyah Kampus II UIN Walisongo Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan kota Semarang, Sabtu (5/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Saiful Ma'sum

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Salah seorang teman korban kecelakaan di Kampus 2 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Sabtu (5/1/2019) pagi tadi, Mochamad Arbach Prakosa mengatakan, bahwa korban didapati dalam keadaan tak sadarkan diri.

Menurutnya, korban kecelakaan atas nama Ahmad Nidhamul Muluk (19), warga Pesarean Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, dipastikan meninggal di tempat pada kecelakaan pagi tadi.

Korban merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang semester 3.

Arbach yang saat itu sedang mempersiapkan barang-barang bersama teman lainnya, mendengar kabar terjadinya kecelakaan di lingkungan parkir kampus 2 UIN Walisongo Semarang.

Ia lantas segera menghampiri ke lokasi kejadian berada.

"Dan ternyata memang betul korban adalah sahabat saya di PMII maupun dalam kuliah," terangnya kepada Tribunjateng.com, Sabtu (5/1/2019).

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Kampus 2 UIN Walisongo Semarang, Mahasiswa Asal Tegal Meninggal

Menurut Arbach, lebih lanjut, korban sebelumnya hendak memanasi mobil pick-up yang akan digunakan untuk mengangkut barang.

Dirinya, korban dan beberapa teman lain yang merupakan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) hendak mengadakan sebuah acara di suatu tempat.

Mesin Mobil Meraung Saat Mahasiswa UIN Walisongo Ditemukan Meninggal Terjepit Pohon

"Nah pagi hari tadi mau setting tempat, berhubung barang bawaan banyak kita sewa mobil," jelas Arbach.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved