Tak Hanya Corissa Putrie, Anjasmara Pantau Beberapa Akun Instagram Pelaku Bullying

Selain Corissa Putrie, Anjasmara juga memantau akun Instagram pelaku bullying dan body shaming

Tak Hanya Corissa Putrie, Anjasmara Pantau Beberapa Akun Instagram Pelaku Bullying
ISTIMEWA
Anjasmara tampak tak main-main akan melaporkan netizen yang menghina fisik istrinya, Dian Nitami, jika tak segera meminta maaf. 

TRIBUNJATENG.COM- Bukan hanya Corissa Putrie, Ajasmara juga tak segan-segan akan melaporkan akun Instagram lainnya yang telah melakukan bullying.

Corissa dilaporkan karena menyebut hidung istri Anjasmara, Dian Nitami bisa dimasukki jempol kaki. Selain Corissa, rupanya ada beberapa akun yang juga melakukan
body shaming.

Sejauh ini Anjasmara masih memantau akun-akun tersebut.

"Kemarin sih baru satu saja. Tapi saya sudah menyiapkan beberapa akun lain lagi, yang kemungkinan besar kalau yang bersangkutan masih melakukan body shaming atau lain-lainnya di media sosial maka akan saya laporkan. Supaya kita belajar untuk menjadi lebih baik lagi," ungkap Anjasmara dalam program tayangan Net Entertainment News, Kamis (3/1/2018).

Anjasmara sendiri telah melaporkan pemilik akun Instagram @corissa.putrie ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2018).

Sebelum melaporkan Corissa yang telah menghina Dian Nitami sang istri, Anjasmara telah memberikan waktu 2 x 24 jam untuk meminta maaf di media sosial dan koran Kompas.

Dalam jangka waktu yang telah ditentukan, Minggu (30/12/2018) Corissa belum juga membuat video permintaan maafnya.

Namun pemilik akun Instagram @corissa.putrie malah menghilangkan jejak digitalnya dengan menutup akun usai menyematkan komentar senonoh terhadap istri Anjasmara, Dian Nitami.

Corissa Putrie terang-terangan menyinggung bahwa hidung Dian Nitami bisa dimasukki jempol kaki, pada Jumat (28/12/2018).

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved