BERITA LENGKAP: Prostitusi Online Libatkan 45 Artis dan 100 Model , Tarif Tertinggi Rp 300 Juta

Vanessa 80 Jt menjadi trending topik di google akhir-akhir ini. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan pun berjanji akan mengungkap

BERITA LENGKAP: Prostitusi Online Libatkan 45 Artis dan 100 Model , Tarif Tertinggi Rp 300 Juta
Foto kolase: Instagram/modelsexy.club
Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA -- Vanessa 80 Jt menjadi trending topik di google akhir-akhir ini. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan pun berjanji akan mengungkap jumlah kalangan artis yang terlibat jaringan prostitusi online terselubung.

Ternyata bukan hanya artis Vanessa Angel (27 tahun) dan model dewasa Avriellia Shaqqila (25). Jumlahnya puluhan orang bintang film dan 100 model dengan tarif bervariasi, antara Rp 25 juta hingga Rp 300 juta sekali melayani pengguna.

"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkap Irjen Luki di Mapolda Jatim, Senin (7/1). Luki mengatakan adapun tarif dari sederet artis dari posisi tersebut yakni sekitar mulai dari Rp 25 juta, Rp 80 juta Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 300 juta.

"Dua artis sudah diperiksa yang lainnya kemungkinan menyusul untuk diperiksa," kata Luki.

Pihak kepolisian sudah menetapkan dua mucikari prostitusi artis yaitu Endang (37 tahun) dan Tantri (28) asal Jakarta Selatan.

Mucikari Tantri diduga mempunyai jaringan di kalangan artis, dan tersangka Endang artis selebgram. "Dua mucikasi resmi sebagai tersangka sudah ditahan," kata Luki.

Didampingi sejumlah personel dari Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Luki mengatakan ada sejumlah artis yang diduga terlibat dalam prostitusi daring itu.

"Tadi malam, tim penyidik sudah melakukan pengembangan, bukan hanya dua, tapi ada 45," ujar Luki.

Luki mengimbuhkan, selain 45 artis yang terlibat didalamnya, ada juga sekitar 100 model yang menjadi korban dari dua mucikari berinisial Tantri alias TN dan Endang alias ES yang telah ditetapkan tersangka pada Minggu (6/1).

"Semuanya 45 oknum artis yang terlibat langsung di bawah kendali dua mucikari (TN dan ES) ini dengan tugasnya masing-masing," kata Luki.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved