DETIK-DETIK Menegangkan! Wanita Yang Gendong Anak Balitanya Ini Menjerit Histeris Setelah Dibacok

Akibat kejadian pada Selasa (8/1) malam itu, Eli mengalami luka sayat di paha sebelah kiri, dan golok yang diayunkan pelaku ke bagian kepala

DETIK-DETIK Menegangkan! Wanita Yang Gendong Anak Balitanya Ini Menjerit Histeris Setelah Dibacok
HUMAS POLRES KEBUMEN
Tersangka mengasah golok dalam adegan ke-4 

TRIBUNJATENG.CO, PEMALANG -- Seorang wanita bernama Eli Faidah (42) bersama sang anak Rofiudin (5), warga Dukuh Sijambu, Desa Pecangakan RT 02 RW 05, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang harus dirawat di RS Siaga Medika karena dianiaya mantan suaminya.

Akibat kejadian pada Selasa (8/1) malam itu, Eli mengalami luka sayat di paha sebelah kiri, dan golok yang diayunkan pelaku ke bagian kepala menembus tulang tengkoraknya.

Sementara sang anak, Rofiudin mengalami luka di pelipis dan mengalami trauma akibat keganasan ayahnya.

Kepada petugas, Eli mengatakan, didatangi pelaku yang membawa golok saat tengah menggendong anaknya di dalam warung makan tempatnya berjualan.

“Saat dia masuk ke warung, golok yang dipegang langsung diarahkan ke saya. Beruntung ada pelanggan yang mendengar teriakan saya meminta tolong,” katanya, Rabu (9/1).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pemalang, AKBP Nona Pricillia Ohei membenarkan kejadian brutal mantan suami Eli yang tega menganiaya anak dan bekas istrinya.

“Pelaku bernama Priyono (52) merupakan mantan suami Eli yang sudah bercerai kurang lebih 7 bulan.

Karena menganggur dan hanya Eli yang menjadi tulang punggung keluarga, Eli menceraikannya,” papar dia, di Mapolres Pemalang.

Sakit hati

Nona menuturkan, Priyono sakit hati karena diceraikan Eli. Hal itu menjadi pemicu terjadinya penganiayaan yang dilakukan pelaku kepada Eli dan Rofiudin.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved