Robby Tumewu Pernah Pingsan Saat Live di TV Hingga Alami Pendarahan

bby Tumewu meninggal usai mengalami sakit yang lama. Tahun 2013 ia menjalani operasi otak untuk mengeluarkan cairan berlebih di bagian otaknya.

Robby Tumewu Pernah Pingsan Saat Live di TV Hingga Alami Pendarahan
Instagram/ debbysahertian54
Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) usai menderita sakit lama. Ia juga dikabarkan pernah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairanberlebih pada otaknya 

TRIBUNJATENG.COM- Kabar duka datang dari dunia perfilman nasional.

Aktor senior Robby Tumewu meninggal dunia setelah mengalami sakit yang lama pada Senin (14/1/2019) pukul 00:05 WIB.

Hal itu dijelaskan oleh kerabatnya, Becky Tumewu.

Kendati demikian, Becky Tumewu enggan menyebut penyakit yang diderita oleh mendiang Robby Tumewu.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby, saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa," tulis Becky Tumewu dalam laman Instagramnya.

becktum
instagram.com/becktum

Pada tahun 2013 Robby Tumewu pernah dikabarkan menjalani operasi otak untuk mengeluarkan cairan berlebih di bagian otaknya.

Dilansir dari Tabloid Nova 2013, hal ini bermula ketika ia ditemukan pingsan saat mengisi acara live di televisi swasta pada 2010 silam.

Menurut Hengky Tandayu, kerabat Robby, seperti yang dilansir dari Tabloid Nova 2013, pendarahan otak sempat dialami Robby.

Robby Tumewu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 65 tahun.

Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) usai menderita sakit lama. Ia juga dikabarkan pernah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairanberlebih pada otaknya
Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) usai menderita sakit lama. Ia juga dikabarkan pernah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairanberlebih pada otaknya (Instagram/ debbysahertian54)

Berita Duka, Robby Tumewu Meninggal Dunia Setelah Sakit Lama

Artis Senior Robby Tumewu Kena Stroke Hingga Operasi Otak, 3 Makanan Ini Bisa Jadi Pemicunya

Ia adalah perancang busana dan pemain film serta sinetron Indonesia. Robby terkenal sebagai perancang busana yang kerap membuat desain dengan corak dan bentuk yang unik dan funky.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved