Breaking News:

Tragedi Mobil Taft Maut Nyemplung ke Sungai, Lima Orang Tewas Dua Hanyut Hilang

Musibah terceburnya mobil Taft yang berisi tujuh orang anggota keluarga ke sungai disaksikan oleh keluarga lainnya dari luar mobil, Tukimin.

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Warga dan petugas mengevakuadi Mobil Taft yang tenggelam di Sungai Wampu, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, STABAT - Suasana pilu mewarnai rumah duka tujuh anggota keluarga penumpang Taft maut yang tenggelam di Sungai.

Mobil taft menyemplung ke sungai saat hendak menyeberang sungai melalui jasa getek di Selayang Pulo-Stungkit, tenggelam di Dusun V Stungkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, jumat (18/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

 Mobil tiba-tiba melompat dan tenggelam ke sungai ketika hendak menyeberang melalui jalur sungai.

Diduga pedal gas terinjak ketika mobil sudah dimuat ke atas getek.

Kondisi lima jenazah sudah dibalut kain batik.

Sedangkan dua korban lainnya masih hilang, diduga hanyut terbawa arus.

Musibah terceburnya mobil Taft yang berisi tujuh orang anggota keluarga ke sungai disaksikan oleh keluarga lainnya dari luar mobil, Tukimin.

Masih dalam suasana penuh duka mendalam, Tukimin mengungkapkan detik-detik sebelum kejadian maut yang merenggut keluarganya, di rumah duka.

 Anak dari korban Sarinem, Tukimin mengungkapkan bahwa ibunya, abangnya Sayudi, dan Winata anak Sayudi hendak mengantarkan keluarga adiknya, Kliwon dan Nurhayati.

Tujuannya hendak pindahan ke Madina pada Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, bersamaan waktu salat Jumat berjamaah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved