Aura Kasih Sibuk Promosi Saat Hamil

Setelah menikah dengan Eryck Amral, 26 Desember 2018 silam, Aura Kasih kembali hadir lewat film terbarunya berjudul OM PSP: Gaya Mahasiswa.

Aura Kasih Sibuk Promosi Saat Hamil
Instagram/@eryckama_ral
Aura Kasih dan Eryck Amaral 

TRIBUNJATENG.COM -- Setelah menikah dengan Eryck Amral, 26 Desember 2018 silam, Aura Kasih kembali hadir lewat film terbarunya berjudul OM PSP: Gaya Mahasiswa.

Aura Kasih yang bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja (31) itu main film bergenre komedi dan akan segera tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Januari 2019.

Film ini menjadi film pertama Aura setelah menikah.

Aura merasa senang terlibat di film 'OM PSP: Gaya Mahasiswa'. Menurut Aura, semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.

"Ini film pertamaku yang tayang di bioskop setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi para pemainnya seru semua," kata Aura, Jumat (18/1).

Menjelang penayangan film terbarunya ini, Aura sibuk jadwal promosi meski kondisi hamil.

Meski sedang hamil, Aura merasa bukan halangan untuk mempromosikan film arahan sutradara Hilman Mutasi ini.

"Promo film 'OM PSP: Gaya Mahasiswa' ini tetap saya jalanin. Yang masih bisa, saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, saya harus tetap berkegiatan dan tetap produktif," ujar Aura.

Selain Aura, film 'OM PSP: Gaya Mahasiswa' juga melibatkan komedian dan komika Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari para personel asli OM PSP, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk dan James R Lapian.

Aura Kasih pernah main di film Asmara Dua Diana, Persona Cinta Biasa, Surat Kecil untuk Tuhan, Arini dan lain-lain. (wartakota)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved