Breaking News:

Hendra Bersama Keluarganya Terjang Hujan Demak-Semarang, Berbuah Satu Unit Daihatsu Ayla

Seorang pria berumur 40 tahun asal Karangawen Demak, Hendra Miftahul Huda mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Ayla di Semarang.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: suharno
TRIBUN JATENG/SAIFUL MASUM
Hendra Miftahul Huda asal Karangawen Demak saat menunjukkan bukti mendapatkan 1 unit mobil Daihatsu Ayla hasil undian AJBS Semarang, Sabtu (19/1/2019) di lantai 3 Pasar Raya Sri Ratu Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Saiful Ma'sum

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang pria berumur 40 tahun asal Karangawen Demak, Hendra Miftahul Huda mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Ayla di Semarang.

Pria dengan tiga anak tersebut memenangkan undian enam bulanan oleh PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera (AJBS) Semarang yang digelar di lantai tiga Pasar Raya Sri Ratu Semarang, Sabtu (19/1/2019).

Dengan modal yakin, Hendra mengaku sempat ingin mengurungkan niatnya datang ke Semarang.

Pasalnya saat itu hujan turun di wilayah Demak dan sekitarnya.

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Jandia Hingga 2 Musim, Ini Catatan Penyelamatannya Musim Lalu

Namun akhirnya, Hendra bersama istri dan anaknya memutuskan tetap berangkat ke Semarang di bawah guyuran air hujan.

"Begitu hujan turun, agak males gitu mau berangkat, ya modal yakin dan nekad saja, berangkat 15.00 WIB bismilllah dan alhamdulillah gak nyangka," terangnya kepada Tribunjateng.com.

Dengan memiliki 3 anak diusianya ke-40 tahun, Hendra sebut keberuntungannya kali ini merupakan rizky untuk anak-anaknya.

"Kupon saya sekitar 15 biji hasil belanja saya di bulan Desember kemarin, seperti keramik dan lainnya, alhamdulillah tembus 1, semoga bermanfaat nantinya," kata Hendra.

Liluk: Jika Perpanjang Kontrak, Hari Nur Yulianto Bakal Jadi Legenda PSIS Semarang

Direktur AJBS Semarang, Faris Ardhiansyah mengatakan, pada pengundian hadiah kali ini pihaknya mencatat sekitar 6,000 customer dengan total kupon yang diundi sekitar 15,000 kepon.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved