Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-23, Perebutan Peringkat 4 Makin Ketat

Klasemen Liga Inggris pekan ke-23 belum membawa perubahan besar di posisi enam besar, tetapi persaingan untuk jatah tampil di Liga Champions makin ket

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-23, Perebutan Peringkat 4 Makin Ketat
BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris 

TRIBUNJATENG.COM - Klasemen Liga Inggris pekan ke-23 belum membawa perubahan besar di posisi enam besar, tetapi persaingan untuk jatah tampil di Liga Champions semakin ketat.

Kekalahan yang dialami Chelsea dari Arsenal dalam pertandingan di Stadion Emirates, Sabtu (19/1/2019), cukup mengubah peta persaingan.

Chelsea yang semula sempat menikmati persaingan untuk gelar juara justru harus berhati-hati jika tidak ingin tergelincir pada akhir musim.

The Blues memang masih menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris, tetapi jarak poin dengan dua tim di bawahnya tinggal tiga angka saja.

BREAKING NEWS: Edy Rahmayadi Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI Pagi Ini

Inilah Alasan Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI

Arsenal (ke-5) dan Manchester United (6)—yang menang pada pekan ini—kini punya kesempatan lebih besar untuk mendepak Chelsea dari zona Liga Champions.

Sementara dari persaingan gelar juara, Liverpool saat ini masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-23.

Kemenangan dalam laga teranyar kontra Crystal Palace (4-3) membuat pasukan Juergen Klopp mampu mengoleksi 60 poin dalam 23 laga.

Liverpool untuk sementara menambah keunggulan menjadi tujuh poin atas Manchester City, yang baru akan melakoni laga pekan ke-23 pada hari ini, Minggu (20/1/2019).

The Citizens berpeluang untuk kembali memangkas jarak dengan The Reds. Di atas, kertas mereka lebih diunggulkan ketimbang lawan yang akan dihadapi, Huddersfield Town.

Sementara Tottenham Hotspur yang menempati peringkat ketiga berpeluang menjauhi Chelsea andai sukses menundukkan Fulham pada hari ini.

Berikut klasemen lengkap Liga Inggris hingga pekan ke-23:

Klasemen Liga Inggris pekan ini
Klasemen Liga Inggris pekan ini (BOLASPORT.com)

Keterangan: P=Pertandingan, M=Menang, S=Seri, K=Kalah, MG=Mencetak Gol, KG=Kebobolan Gol, SG=Selisih Gol.(Bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved