Saksi Kunci Kriss Hatta vs Hilda Vitria Meninggal Dunia

Di tengah kasus dugaan pernikahan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta harus kehilangan saksi kunci. Husin telah meninggal dunia

Saksi Kunci Kriss Hatta vs Hilda Vitria Meninggal Dunia
INSTAGRAM/KRISS HATTA
Kriss Hatta dan Kuasa Hukum 

TRIBUNJATENG.COM- Di tengah rumitnya kasus dugaan pernikahan yang terjadi di antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta harus kehilangan saksi kunci.

Seorang penghulu, Husin yang dikabarkan pernah menikahkan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta telah meninggal dunia.

"Beliau dulunya penghulu aku di saat aku menikah. Dan tanpa disangka-sangka hari ini beliau harus dipanggil ke hadapan Allah SWT," ungkap Kriss Hatta dalam program acara Selebrita Pagi Trans 7, Jumat (18/1/2019).

Kriss Hatta mewakili Hilda Vitria dan Billy Syahputra tiba-tiba saja meminta maaf.

"Mewakili pihak dari Hilda Vitria dan Billy Syahputra untuk meminta maaf. Karena mereka berdua juga tidak punya waktu. Karena saya di sini juga sebagai suami yang dinikahkan oleh Bapak Husin, meminta maaf yang sebesar-besarnya, atas perilaku yang sudah mereka lakukan. Gimana ya, saya juga terharu bisa meminta maaf kepada mereka walaupun itu sebenarnya bukan saya yang melakukan," tambah Kriss Hatta.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hilda Vitria tetap bersikeras membantah adanya pernikahan dengan Kriss Hatta.

Hilda menyebut, dokumen tersebut palsu.

Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, membenarkan bahwa rupanya dokumen tersebut palsu. Namun, hal itu tanpa sepengetahuan Kriss Hatta.

Dilansir dari Tribunnews.com, Indra menyatakan, pihaknya akan membuktikan siapa dalang di balik pemalsuan dokumen pernikahan Kris dan Hilda Vitria.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved