Bermain Air di Bekas Galian C Bersama Teman, Aris Tenggelam dan Ditemukan Telah Tewas

Seorang remaja warga Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, pada Senin (21/1/2019).

Bermain Air di Bekas Galian C Bersama Teman, Aris Tenggelam dan Ditemukan Telah Tewas
Dok. Polsek Keling
Sejumlah personel BPBD Jepara dan relawan sedang berupaya mencari jasad korban tenggelam di bekas galian C yang terletak di Kali Pedut Desa Klepu, Kecamatan Keling, Jepara. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Seorang remaja warga Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, pada Senin (21/1/2019).

Remaja bernama Aris Ahmad (16) tersebut, sebelumnya bermain air di bekas lubang galian C yang berada di Kali Pedut desa setempat.

Kapolsek Keling, Iptu Daffid Paradhi mengatakan, sehari sebelumnya, Minggu (20/1/2019), korban bersama 4 kawan lainnya bermain di lubang bekas galian C yang terdapat di Kali Pedut.

Korban dengan dua kawannya, Bambang (20) dan Ari (17), mandi di lubang bekas galian. Sedang dua kawan lainnya, Rizal (20) dan Deni (18), memilih untuk memancing.

"Saat mandi di kubang bekas galian C mereka juga sudah bawa ban bekas," kata Daffid kepada Tribun Jateng.

Nahas, s aat mandi sekitar pukul 13.30 WIB, Aris tenggelam di lubang bekas galian C yang memiliki kedalaman antara 5 sampai 8 meter tersebut.

"Kawannya, Bambang, berusaha menolong tapi ternyata tidak bisa, akhirnya dia meminta pertolongan warga sekitar," katanya.

Mengetahui ada orang tenggelam, sejumlah personel dari kepolisian, TNI, BPBD, PMI, serta relawan bahu-membahu melakukan pencarian, dibantu warga sekitar.

Jenazah Aris baru ditemukan keesokan harinya, yakni Senin (21/1/2019) pukul 07.05 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Kaus hitam serta celana pendek warna cokelat masih melekat pada jasad korban.

"Korban ditemukan kaki dan tangannya sudah kaku. Wajah, punggung, leher, serta dadanya lebam," ujarnya.

Jasad korban sempat dibawa ke RS Rehatta Jepara. Setelah itu dibawa ke kediaman untuk kemudian dikebumikan.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved