Rosa Meldianti Tuding Dewi Perssik Pernah Akan Lempar Vas Bunga Kepadanya

Rosa Meldianti mengaku pernah akan dilempar vas bunga oleh tantenya, Dewi Perssik pada Desember 2018 silam di salah satu hotel di Surabaya

Rosa Meldianti Tuding Dewi Perssik Pernah Akan Lempar Vas Bunga Kepadanya
instagram @rosameldianti @dewiperssikreal
Rosa Meldianti mengaku pernah akan dilempar vas bunga oleh tantenya, Dewi Perssik 

TRIBUNJATENG.COM- Di tengah kasus perselisihannya dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Tampil dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (21/1/2019) Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi itu mengaku pernah akan dilempar vas bunga oleh tantenya.

Mulanya kedua orang tua dari Dewi Perssik meminta anak-anak dan cucunya itu berkumpul di Surabaya untuk membahas dan menyelesaikan perselisihan keduanya.

Namun konon ditengah-tengah pertemuan tersebut, cekcok terjadi diantara Dewi Perssik dan keluarga Meldi.

Menurut pengakuan Meldi, tangan ayahnya sempat terluka karena menangkis lemparan Vas Bunga dari Dewi Perssik yang dialamatkan kepada Meldi.

"Desember itu kakek nenek minta papa mama untuk baikan sama tante Dewi Perssik, titik temunya di Surabaya. Iya tau mau dipertemukan.

Kakek duluan ngomong panjang lebar, terus papa diminta untuk tulis surat cabut laporan, terus aunty bilang stop stop stop ini saya dijebak, lah dijebak apanya.

Nah karena gak nemu titik terang jadi mamah bilang yaudah kita pulang aja. ya gak tau kenapa sebabnya gak ada titik terang.

Ada aqua gelas sama vas bunga, tapi vas bunga gak sampe melayang karena ditangkis sama papa, mau dilempar ke Meldi, tapi gak jadi karena itu ada bekas luka papa kan nangkis vas bunga itu", ungkap Meldi.'

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik buka suara. Ia menuturkan perkataan Meldi hanyalah fitnah belaka.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved