Kemasi Barang-barangnya, Cristian Gonzales : Manajer PSS Sleman Bohong pada Suporter

Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, tidak kunjung mendapat kejelasan soal pembaharuan kontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019

Kemasi Barang-barangnya, Cristian Gonzales : Manajer PSS Sleman Bohong pada Suporter
TRIBUNJOGJA.COM / Hamim Thohari
Christian Gonzales 

TRIBUNJATENG.COM - Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, tidak kunjung mendapat kejelasan soal pembaharuan kontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Bahkan Cristian Gonzales menganggap kalau manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, telah berbohong kepada suporter, kalau sudah menyodorkan kontrak baru.

"Ketemu manajer cuma ketemu biasa, tidak benar kalau sudah disodori. Tidak ada kontrak tidak ada apa-apa.

Itu yang masyarakat fans dan suporter perlu tahu, jangan bohong pada mereka (suporter-red)," tutur Gonzales dilansir dari Tribun Jogja.

Bahkan saat diditemui Tribun Jogja di rumahnya daerah Mlati, Sleman, Cristian Gonzales dan keluargannya sudah mengemasi barang-barang.

Manajer Elang Jawa, Retno Sukmawati, menjelaskan kalau pihaknya sebenarnya sudah melakukan pertemuan dan membahas nominal.

Namun dari pertemuan tersebut, belum ada titik temu terkait kerjasama untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Kemarin kita sempat ketemu, tapi tidak ada titik temu terkait nilai kerjasama. Kontrak memang belum diberikan, kemarin baru ngomongin nominal," tutur Retno.

Sementara itu, Retno dikabarkan sedang berada di Malang.

Kemudian skuat Elang Jawa juga sedang berada di Martapura untuk fokus menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Barito Putera.

"Kami belum, masih perlu dirapatkan lagi. Saya lagi di Malang, tim ini di Martapura. Kalau Gonzales katanya kasih deadline, kasih deadline ke siapa ? Ya nanti kami akan rapatkan lagi dengan manajemen," ujar Retno. (*)

Editor: muslimah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved