Suami Istri Saling Lapor Kasus KDRT ke Polisi - Suami Tendang Wajah Istri, Istri Tusuk Siku Suami

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di wilayah Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng.

Suami Istri Saling Lapor Kasus KDRT ke Polisi - Suami Tendang Wajah Istri, Istri Tusuk Siku Suami
ISTIMEWA
Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya: Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di wilayah Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng. Kisahnya bagaikan cerita dalam sebuah sinetron. 

TRIBUNJATENG.COM, SINGARAJA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di wilayah Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng.

Kisahnya bagaikan cerita dalam sebuah sinetron.

IBNS (43) nekat menghajar istrinya yang diketahui berinisial IAKS (39) hingga babak belur lantaran tidak terima ditegur terlambat pulang ke rumah.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, kasus KDRT ini terjadi pada Selasa (22/1/2019) malam.

Saat itu IBNS meninggalkan rumah sejak pukul 11.00 wita, dan baru pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 wita. Merasa sang suami terlalu lama pulang, IAKS pun menegurnya.

Teguran itu pun akhirnya berujung petaka. IBNS marah dan menendang bagain wajah istrinya.

"Sempat dijambak juga rambut istrinya, dilempar dengan toples," ungkap Iptu Sumarjaya.

Lantaran mendapatkan perlakuan kasar, IAKS pun mencoba membela diri dengan lari ke dapur, dan langsung mengambil sebilah pisau.

"Saat itu didekati lagi sama suaminya. Dengan alasan untuk membela diri, akhirnya ditusuk lah bagian siku kanan tangan suaminya. Akibat tusukan itu, suaminya mengalami luka robek sepanjang lima sentimeter," jelasnya.

Dengan kondisi bersimbah darah, IBNS pun bergegas mandatangi Mapolsek Banjar untuk melaporkan tindakan yang telah diperbuat oleh sang istri.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung mengamankan IAKS.

"Begitu diamankan istrinya di Polsek Banjar, istrinya pun mengaku jika dirinya juga dianiaya oleh suaminya. Akhirnya saling lapor lah mereka berdua," terang Iptu Sumarjaya.

Apakah IAKS sering mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya?

"Ini baru pertama kali. Karena suaminya penjaga pasar jadi sering keluar malam. Saya dengar sih mereka akan mencabut perkara ini (damai,red)," jawab Iptu Sumarjaya. (*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved