PSIS Menang Atas Semarang Raya dalam Laga Uji Coba di Lapangan Terang Bangsa

Di babak kedua, asisten pelatih Widyantoro menurunkan pemain lapis serta pemain trial Dani Raharjanto, Brian Fatara, dan Irfandi Zein

PSIS Menang Atas Semarang Raya dalam Laga Uji Coba di Lapangan Terang Bangsa
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS vs Semarang Raya 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menjalani uji coba di lapangan Terang Bangsa, Kamis (24/1/2019) pagi, sebagai bagian persiapan sebelum menghadapi Persibat Batang di leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia, Senin (28/1) mendatang.

PSIS menghadapi klub lokal PS Semarang Raya yang sebagian beranggotakan eks pemain PSIS, semisal Jordan Foranda, Dwi Candra, Deni Rumba, Andre Oriza, Jazil El Wafa, Yogi Rahardian, Fajar Setya Jaya.

Di babak pertama, PSIS menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk menurunkan tiga pemain seleksi eks Persis Solo, Heru Setyawan, Soni Setiawan, dan Tegar Hening Pangestu.

PSIS menang mudah di babak pertama dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Fauzan Fajri Nasrullah melalui titik putih, kemudian Komarodin, dan heading Septian David Maulana.

Di babak kedua, asisten pelatih Widyantoro menurunkan pemain lapis serta pemain trial Dani Raharjanto, Brian Fatara, dan Irfandi Zein. Ada juga beberapa pemain PSIS U-19 yang diundang langsung dalam uji coba ini.

Beberapa peluang didapatkan PSIS di babak kedua. Namun tidak ada yang berbuah gol. Termasuk hadiah penalti yang di eksekusi Dani Raharjanto hanya membentur mistar gawang Semarang Raya, yang dijaga Fajar Setya Jaya.

Hingga akhir laga, skor 3-0 bertahan untuk PSIS. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved