UPDATE! Persib Bandung Negosiasi dengan Pemain Asia, Minggu Depan Diumumkan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono belum bisa menginformasikan terkait kedatangan pemain baru.

UPDATE! Persib Bandung Negosiasi dengan Pemain Asia, Minggu Depan Diumumkan
TribunWow.com/Octavia Monica
Ilustrasi pemain baru Persib Bandung. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono belum bisa menginformasikan terkait kedatangan pemain baru.

Kuswara S Taryono mengatakan ada urusan yang belum selesai antara Persib Bandung dan pemain yang sedang dinegosiasikan.

"Perkembangan per hari ini, insya Allah tampaknya masih ada yang harus dimatangkan pemainnya. Jadi diharapkan minggu depan mudah-mudahan sudah ada pemain Asia yang akan diumumkan," ujar Kuswara S Taryonosesudah melihat latihan tim Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (24/1/2019).

Manajemen Persib Bandung, kata Kuswara S Taryono, akan mengomunikasikan terlebih dulu dengan pelatih kepala, Miljan Radovic yang kebetulan baru datang dari negeranya.

"Nanti kalau sudah pasti kami akan memberitahukan sosok untuk pemain Asia ini," kata Kuswara S Taryono.

Sebelumnya diberitakan, Kuswara S Taryono mengatakan, komposisi pemain untuk skuat Persib Bandung musim ini sepenuhnya akan diserahkan kepada Pelatih kepala, Miljan Radovic,

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengatakan skuat Persib Bandung yang saat ini sudah bergabung dan mengikuti latihan belum final, artinya masih ada kemungkinan dilepas dan digantikan pemain lain.

"Kami nanti akan komunikasi dengan pelatih karena tim pelatih juga akan memberitahukan kepada kita. Makanya ujungnya nanti tim pelatih akan memastikan tim, kan, ujungnya ini jumlah pemain. Nah, tim nanti yang jadi inti berapa orang kami masih akan tunggu," ujar Kuswara S Taryono, saat ditemui di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Dikatakan Kuswara S Taryono, manajemen tidak dalam posisi untuk menilai pemain secara teknis. Semua penilaian layak atau tidaknya pemain berada di wilayah pelatih kepala.

"Yang pasti itu (pemain) akan menjadi bagian dari Persib Bandung, termasuk nanti akan ada bagian dari pemain muda. Makanya biar nanti pelatih yang akan menilai," katanya.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved