ACE Hardware Simpanglima Semarang Hadirkan Promo Diskon Hingga 50 Persen

ACE Hardware Simpang Lima Semarang, rutin mengadakan promo bagi para member dan Bank Partner.

ACE Hardware Simpanglima Semarang Hadirkan Promo Diskon Hingga 50 Persen
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
ACE Hardware Simpang Lima Semarang, rutin mengadakan promo bagi para member dan Bank Partner. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - ACE Hardware Simpang Lima Semarang, rutin mengadakan promo bagi para member dan Bank Partner.

Kali ini, dengan mengusung tema "Your Everyday Solutions," customer berkesempatan mendapat diskon up to 50 persen untuk pembelian produk tertentu. Promo ini berlaku mulai bulan Januari sampai tanggal 5 Februari 2019.

Duty Store Manager ACE Hardware Simpang Lima Semarang, Nikmatul Iman atau yang kerap disapa Niki ini menuturkan, hampir semua produk di ACE Hardware memang terdapat promo diskon.

Dari aneka pembersih lantai, alat bengkel, perkakas, perabot rumah, kloset duoblock washdown, Berankas Besi, Kipas angin ganda, aneka koper, laci besi 5 susun, dan masih banyak lagi.

"Promo your everyday solutions ini menghadirkan promo diskon up to 50 persen untuk barang tertentu. Berlangsung mulai bulan Januari sampai 5 Februari 2019, jadi jangan sampai melewatkan promo ini," tutur Niki, pada Tribunjateng.com, Selasa (29/1/2019).

Niki menjelaskan, terkait bank partner dalam hal ini Bank Mandiri, beberapa keuntungan yang didapat yaitu, semisal customer tidak memiliki kartu ACE rewards, tapi memiliki kartu kredit Mandiri akan mendapatkan harga yang spesial. Di antaranya yaitu diskon 10 persen, 30 persen, 50 persen dan lain-lain.

"Keuntungan lain yang diperoleh yaitu customer berkesempatan mendapat harga spesial untuk produk pilihan dengan Mandiri kartu kredit. Cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Mandiri kartu kredit, lalu gratis ACE Membership dengan minimal pembelanjaan Rp 2 juta. Selanjutnya hemat hingga 50 persen dengan Mandiri Fiestapoin," jelasnya.

Membahas target penjualan pada promo diskon up to 50 persen ini, Niki mengatakan, tentunya harus menjual sebanyak-banyaknya atau menghabiskan stok yang tersedia.

"Kami juga menghadirkan promo Hot Deal, yaitu bagi member dengan minimal transaksi Rp 1 juta mendapat potongan harga 50 persen, jika berminat membeli penghisap debu Maximus. Harga awal Rp 849 ribu menjadi Rp 424.500 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," terangnya.

Sedangkan terkait cara pembuatan member di ACE Hardware, Niki menambahkan, yaitu registrasi sebesar Rp 100 ribu dan menyerahkan KTP atau SIM.

Setelah itu akan diinput dan silahkan mendownload aplikasi ACE mobile app, karena sekarang sudah tidak menggunakan member kartu fisik.

Nanti akan terdapat nomor member dan ini harus diingat atau disimpan dengan baik, karena semisal HP hilang atau terjadi yang tidak diinginkan masih bisa diurus di app ACE Hardware.

"Setelah melakukan registrasi, masa aktif member adalah selama satu tahun. Perpanjangannya bisa manual yaitu pembayaran lagi sebesar Rp 50 ribu atau potong poin, karena setiap berbelanja Rp 100 ribu mendapat 1 poin, jadi semisal sudah ada 20 poin maka perpanjangan akan otomatis," imbuhnya.

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved