BNI Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pekalongan dan Batang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menyalurkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR)

BNI Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pekalongan dan Batang
ISTIMEWA
¬†Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Semarang I Gst. Nym. Dharma Putra (no. 3 dari kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan CSR Korban Banjir¬† kepada Kepala PMI Kota Pekalongan Dwi Arie Putranto di Posko PMI Kota Pekalongan pada Senin, 28 Januari 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menyalurkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat terdampak banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang. 

Bantuan tersebut secara simbolis di serahkan oleh Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Semarang I Gst. Nym. Dharma Putra (Gustra) bersama Pemimpin BNI Cabang Pekalongan Ari Fanny F kepada Kepala PMI Kota Pekalongan Dwi Arie Putranto di Posko PMI Kota Pekalongan pada Senin, 28 Januari 2019.

Bantuan CSR yang diberikan kepada masyarakat terdampak banjir tersebut berupa bahan makanan cepat saji, air minum, susu, popok bayi, obat-obatan, selimut, pakaian dan barang-barang lain dengan total senilai Rp 50 juta.

Gustra mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat korban banjir di Wilayah Kota Pekalongan dan Batang.

“Kami turut berduka dan prihatin atas musibah bencana alam yang dialami saudara-saudara kita di sekitar Wilayah Pekalongan dan Batang. Kami berharap bantuan ini akan dapat sedikit membantu meringankan beban para korban maupun keluarganya,” ujar Gustra.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved