Ular Piton Masuk Dapur saat Banjir, Patuk Tangan Pemilik Rumah Saat Ditangkap, Lihat Videonya

Seekor ular piton membuat geger warga Perumahan Graha Prima Sentosa (GPS), Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatam Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ular Piton Masuk Dapur saat Banjir, Patuk Tangan Pemilik Rumah Saat Ditangkap, Lihat Videonya
Kompas.com
Ular piton yang ditangkap setelah masuk rumah warga saat banjir 

TRIBUNJATENG.COM - Seekor ular piton membuat geger warga Perumahan Graha Prima Sentosa (GPS), Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatam Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ular piton sepanjang 3,5 meter itu ditemukan di dalam rumah warga bernama Maman (35), Minggu (27/1/2019) pagi, saat perumahan sedang banjir pasca-hujan mengguyur perumahan tersebut.

Wati, istri Maman, mengatakan, ular piton itu ditemukan di dapur rumahnya saat air setinggi 20 sentimeter menggenangi wilayah itu.

"Suami saya lihat ularnya ada di dapur, waktu lagi banjir kemarin masuk rumah," kata Wati saat ditemui di rumahnya, Senin (28/1/2019).

Maman yang melihat ular itu langsung menangkapnya dibantu dua warga lainnya.

Penemuan ular itu sempat membuat warga sekitar panik karena ukuran ular piton tersebut cukup besar.

"Suami saya nangkepnya pakai tangan dibantu sama mertua saya, Pak Minas sama Pak Rosyid. Kita paniklah, besar ularnya," ujar Wati. 

Minas (60), warga Perumahan Graha Prima Sentosa, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, yang menangkap ular sanca mengatakan, ular yang ditemukan di dalam rumah warga bernama Maman itu sempat menggigit Maman saat ditangkap.

"Saat ditangkap, ular sempat menggigit tangan kanan (Maman). Kepala ularnya berbalik, langsung gigit tangannya," kata Minas saat ditemui di rumahnya, Senin (28/1/2019).

Gigitan ular itu membuat tangan Maman mendapat perawatan karena mengalami luka sobek, namun ular piton tidak berbisa.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved