Mulan Jameela : Perjuangan Tidak Berhenti

SUAMI sedang ditimpa masalah membuat Mulan Jameela (39) terus memperbanyak doa. Dia mendoakan Ahmad Dhani (46) sang suami tabah dan sabar

Mulan Jameela : Perjuangan Tidak Berhenti
Net
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

TRIBUNJATENG.COM -- SUAMI sedang ditimpa masalah membuat Mulan Jameela (39) terus memperbanyak doa. Dia mendoakan Ahmad Dhani (46) sang suami tabah dan sabar menjalani semua ini.

Hal itu diungkapkan Mulan ketika menghadiri aksi solidaritas untuk menuntut keadilan atas hukuman penjara satu tahun enam bulan (satu setengah tahun) yang dijatuhkan terhadap Dhani terkait kasus ujaran kebencian.

"Yang jelas, saya sebagai istri tugas saya berdoa dan memberi support yang banyak (kepada Ahmad Dhani)," ujar Mulan di Kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1)

Dari sisi hukum, Mulan Jameela tidak bisa berbicara banyak karena semua sudah diserahkan kepada tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

Mulan berujar hanya bisa berterima kasih kepada mereka yang sudah memberi dukungan kepada suaminya.

"Saya ucapkan terima kasih buat Saudara yang hadir dan enggak hadir atas doa-doanya. Yang pasti, perjuangan kami belum dan tidak akan berhenti," ucap Mulan.

Diberitakan sebelumnya, Hakim Ketua PN Jakarta Selatan, Ratmoho, menjatuhkan vonis hukuman penjara selama satu tahun enam bulan kepada terdakwa Ahmad Dhani.

Ratmoho juga meminta jaksa untuk segera melakukan penahanan atas Dhani. (kompas.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved