Pemkab Pekalongan Bangun Kemitraan Bersama Tribun Jateng, Kabarkan Keberhasilan Pembangunan

Pemkab Pekalongan menjalin kerja sama dengan koran harian Tribun Jateng, termasuk tribunjateng.com, wadah berita online.

Pemkab Pekalongan Bangun Kemitraan Bersama Tribun Jateng, Kabarkan Keberhasilan Pembangunan
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Pimpinan Perusahaan Tribun Jateng Heru Budi Kuncara dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan Anis Rosidi beserta staf berfoto bersama, Kamis (31/1/2019) di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pekalongan Anis Rosidi tak memungkiri untuk menyuarakan keberhasilan pembangunan di suatu wilayah, butuh bantuan serta kerja sama media massa.

Itu pula yang menjadi alasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan menjalin kerja sama dengan koran harian Tribun Jateng, termasuk tribunjateng.com, wadah berita (informasi) online yang dimiliki.

"Pembangunan yang selama ini dilakukan Pemkab Pekalongan terbukti mampu dirasa hasilnya oleh masyarakat. Tetapi itu perlu disebarluaskan agar semakin tahu apa saja yang akan, sedang, hingga akan dilakukan pemerintah," kata Anis.

Dia mencontohkan, beberapa pembangunan infrastruktur itu seperti pengaspalan di wilayah Petungkriyono dan Jembatan Kaligenteng.

"Kami rasa, media massa khususnya Tribun Jateng berperan penting di sini, mengabarkan keberhasilan namun juga kontrol sosial. Jadi kami ingin mengetahui manfaat program yang telah dilakukan Pemkab Pekalongan,” paparnya.

Adapun Pimpinan Perusahaan Tribun Jateng, Heru Budi Kuncoro menuturkan, kemitraan bersama Pemkab Pekalongan akan bisa terus dijalin.

"Semoga Pemkab Pekalongan dan Tribun Jateng bisa terus berkesinambungan. Mengabarkan hal positif tanpa mengurangi peran kontrol sosial,” tambahnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved