PSIS Semarang akan Bertandang ke Markas Persibat Batang di Piala Indonesia Tanggal 9 Februari

Namun informasi terbaru, PSIS dijadwalkan lebih dulu menjamu Persibat pada 5 Februari mendatang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang

PSIS Semarang akan Bertandang ke Markas Persibat Batang di Piala Indonesia Tanggal 9 Februari
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang usai berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jadwal tunda Babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persibat Batang menghadapi PSIS Semarang diproyeksikan bakal berlangsung pada 9 Februari mendatang.

Adanya jadwal tunda ini disebabkan pertandingan Persibat kontra PSIS yang harusnya diadakan 28 Januari lalu, batal terlaksan karena musibah banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Batang. Slaah satu yang terkena banjir, yakni stadion Moh Sarengat, markas Persibat Batang.

Mengenai jadwal tunda ini, PSIS sebelumnya sempat mendapat informasi pertandingan leg pertama melawan Persibat akan dilangsungkan Jumat (1/2) besok.

Namun informasi terbaru, PSIS dijadwalkan lebih dulu menjamu Persibat pada 5 Februari mendatang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Sementara untuk pertandingan kedua, laga PSIS kontra Persibat bakal dilangsungkan pada 9 Februari di Stadion Moh Sarengat, markas Persibat.

"Piala Indonesia jadinya di balik Tanggal 5 leg pertama kami tuan rumah, dan tanggal 9 Leg kedua melawan Persibat," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto di Semarang, Kamis (31/1/2019). (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved